• Mercedes-Benz dan Tidal menjalin kemitraan jangka panjang untuk menghadirkan hingga 50 jutaan lagu secara gratis.
  • Lantunan lagu penyanyi ternama Jay-Z, Beyonce, Bon Jovi, Nicki Minaj itu dapat didengarkan mulai tahun depan.

 

BATASTECHNO~Stuttgart- Ini kabar gembira bagi para pemilik kendaraan mewah Mercedes-Benz di seluruh dunia. Pasalnya, mulai tahun depan mereka dapat mendengarkan 50 jutaan lagu, 185.000 video musik, dan ratusan playlist yang telah dikurasi dengan teliti melalui layanan stream secara gratis.

 

Layanan hiburan menggiurkan itu merupakan hasil kerja sama antara Mercedes-Benz dengan Tidal, sarana musik global yang dibangun langsung oleh para artis ternama internasional. Sehingga para pengguna mobil Mercedes-Benz dapat menikmati hiburan secara maksimal dan menyenangkan.

Baca Juga  Mengatasi Kemiskinan Petani dengan Skema Value Chain Financing

Lagu-lagu yang ditawarkan Tidal di kendaraan Mercedes-Benz berkualitas high-fidelilty (Hi-Fi), mutu audio setingkat CD, dan video beresolusi tinggi. Kemitraan itu diumumkan dengan menggelar konser eksklusif bertepatan dengan gelaran me Convention di Frankfurt International Motor Show pada Jumat (15/9).

“Tidal merasa terhormat dapat bermitra dengan produsen mobil premium dunia,” kata Lior Libon dari Tidal. “Kesamaan dalam hal kualitas tinggi dan keunggulan menghadirkan sinergi alamiah bagi kedua merek. Pengguna Mercedes-Benz menyukai inovasi dan kami bangga dapat berbagi pengalaman mendengarkan musik dan hiburan terbarik dari Tidal.”

Sementara bagi Mercedes-Benz, berkat kerja sama tersebut, merek premium tersebut dapat mengembangkan cakupan gaya hidup Mercedes me dengan pengalaman hiburan yang unik.

Baca Juga  Tripal.co-TechnoBusiness Indonesia Jalin Kerja Sama Jangka Panjang

“Pelanggan kami dapat menikmati musik dan video melalui layanan stream, di rumah maupun di jalan, tanpa batas. Kami juga menawarkan peluang eksklusif untuk menghubungi para artis atau menonton konser mereka,” ungkap Vice President Marketing Mercedes-Benz Cars Jens Thiemer di Frankfurt, Rabu (6/9).

Setelah masa gratis satu tahun….SELENGKAPNYA