NU’EST membagikan cerita menyenangkan ketika mereka muncul sebagai tamu di “Idol Room” JTBC!

Pada siaran 22 Oktober, NU’EST muncul di acara itu untuk mempromosikan judul lagu terbaru mereka “LOVE ME.”

NU’EST membuka acara dengan penampilan lagu debut mereka “FACE” dan memukau MC dengan koreografi mereka walaupun lagu itu delapan tahun setelah debut mereka.

MC Jung Hyung Don mengucapkan selamat kepada mereka atas pembaruan kontrak dengan Pledis Entertainment dan para idol juga berterima kasih kepadanya. “Setelah kami memperbarui kontrak, CEO kami memberi kami jam tangan mahal,” kata Baekho.

MC Defconn bercanda, “Apakah kamu memperbarui kontrak karena arloji?” Dan Baekho membantahnya sambil tertawa.

MC Jung Hyung Don juga mengemukakan cerita mengharukan tentang Aron, dan Aron menjelaskan, “Memalukan bagiku untuk membicarakannya, tetapi semua anggota bangkit ketika seorang ibu yang duduk di sebelah kami berteriak di dalam pesawat dari New York ke Incheon. Ketika aku melihat dari dekat, seorang anak kecil benar-benar sakit. Dia tidak sadar.”

Dia melanjutkan, “Para pramugari mencari seorang dokter, dan seorang dokter Amerika muncul. Mereka tidak bisa berkomunikasi dengan baik, jadi saya menerjemahkan di antara mereka.”

MC meminta cerita yang lebih menyentuh, dan Aron berkata, “Saya merekam video untuk fanmeeting dan membeli mie cincang untuk staf.” Ren menambahkan, “Ada waktu ketika saya membantu seorang nenek di jalan. Tahun lalu sekitar waktu ini, seorang nenek tampak lelah di lingkungan yang terkenal dengan kue beras pedas. Saya menarik kereta tangannya.”

NU’EST berkompetisi dalam “program audisi” khayalan acara yang disebut “Idol 999” dengan jadi fanboy satu sama lain, Rap dan memainkan permainan dansa. Pada akhirnya, Baekho dinobatkan sebagai anggota ke-21 “Idol 999.”

via: Soompi
koreanarea.com
REPOST? SERTAKAN CREDIT

The post NU’EST Bicara Tentang Hadiah Dari Agensi Setelah Pembaruan Kontrak, Kisah Perbuatan Baik dan Banyak Lagi appeared first on Korean Area.



Source link