BATAS.ID~ Jakarta– Siapa yang tidak kenal kendaraan modifikasi dan di gemari anak anak, yaa… Kendaraan ini adalah odong odong orang menyebutnya.

Entah kenapa di namakan Odong -Odong ?, terlepas dari itu  semua, keberadaan cukup memberikan hiburan murah meriah untuk anak anak khususnya di pingguran kota Jakarta.

Seperti yang terlihat di Kali Sari, Cijantung, Keseruan anak-anak usia 2-3 tahun nampak saat bersama-sama berkumpul, bernyanyi sambil mengendarai Odong-odong mengikuti irama lagu yang di putar operator Odong-odong.

Anak-anak semakin terlihat gembira, saat operator odong-odong memutarkan lagu kesukaan mereka, yang lebih menjadi daya tarik bagi anak anak, selain kendaraan ini di anggap unik, adalah musik, dan hiasan lampu warna warni yang di pasang di odong odong tersebut.

Baca Juga  aCommerce Raih Tambahan Investasi US$65 Juta dari Emerald Media

Lia, Warga Kalisari yang menemani anaknya mengendarai odong-odong, mengaku anaknya senang bermain odong-odong, dan ia juga senang karena dekat dengan runah dan murah.anak. “Saya senang karena biasa odong-odong mangkal di jalan kalisari II dekat dari rumahku,dengan bayar Limaribu sudah dapat lima putaran lagu” tutur Lia.

Anda tertarik, memberikan hiburan murah meriah dan pasti aman untuk anak anda? 

Odong-odong berbagai jenis dan modifikasi sangat mudah di jumpai di seluruh Jakarta,terutama di pinggir pingir komplek, di pemukiman dan di dekat sekolah atau taman bermain.

DENIS PRIWANDA