OONA, Layanan “Mobile TV” Gratis

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Anda suka menonton siaran televisi tapi sibuk bepergian? Tenang, kini ada satu lagi layanan “mobile TV” yang bisa Anda tonton kapan saja di mana saja secara gratis. Layanan mobile TV itu bernama OONA.

Baca Juga: AADC, Strategi Memenangkan Pasar Online

OONA ditawarkan oleh PT OONA Media Indonesia, perusahaan patungan antara OONA Global yang berbasis di Hong Kong dengan PT NFC Indonesia dan PT Futura Global Indonesia.

Dalam upaya menyasar pasar Indonesia, OONA bekerja sama dengan Omni Channels Asia, perusahaan patungan antara TV4 Entertainment dan Multi Channels Asia.

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (IDX: TLKM), operator telekomunikasi terbesar di Tanah Air, sudah memperkenalkan OONA Mobile App kepada 600.000 pelanggannya saat soft launch.

Presiden Direktur NFC Abraham Theofilus mengatakan kerja sama antara OONA dengan perusahaan-perusahaan patungan Omni Channels Asia merupakan kerja sama strategis dan akan memperkuat posisi Omni Channel Indonesia sebagai salah satu crowd magnet utama bagi NFC.

Baca Juga  Berpotensi Bantu Petani, Beehive Drones Wakili Indonesia ke Kancah Asia Pasifik

“Kehadiran program berkualitas tinggi dan menarik dari TV4 Entertainment melalui Omni Channels Asia sangatlah sesuai dengan misi kami untuk membuat hidup lebih menyenangkan bagi jutaan masyarakat di negara berkembang,” lanjut Christophe Hochart, pendiri dan CEO OONA.●

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID ● Foto-Foto: OONA

 

Artikel Asli