• FGDexpo 2017 berlangsung selama empat hari sejak 24 Agustus 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.
  • Pameran itu mengusung tema “Connectivity” sesuai tren masa kini.

 

BATASTECHNO~Jakarta- Pameran industri grafika FGDexpo 2017 berlangsung di Hal A dan B Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, sejak 24-27 Agustus. Pameran itu mengusung tema “Connectivity” yang menggambarkan tren terkini.

Pameran yang diselenggarakan oleh PT Amara Pameran Internasional itu pertama kali diselenggarakan pada 2003 dan tahun ini yang kedelapan.  Pameran dua tahunan itu kali ini diikuti oleh 97 peserta, terdiri dari produsen, distributor, penyedia produk dan jasa grafika, asosiasi perusahaan dan profesi, institusi pendidikan, dan mitra dari luar negeri.

Baca Juga  ABB Memenangkan Proyek Kelistrikan di Indonesia Senilai US$40 Juta

Amara Pameran menjelaskan bahwa dengan tema “Connectivity”, pameran itu akan menjadi mata rantai nilai yang mengaitkan antara manufaktur, teknologi grafika, penyedia produk-produk dan jasa grafika, lintas media, serta penyedia jasa keuangan.

 

 

Selain itu, penyelenggara juga ingin memberikan pandangan baru dalam menyikapi isu-isu di industri grafika. Isu-isu itu seperti kehadiran wadah teknologi dan ekosistem baru yang menjadi infrastruktur kemakmuran juga lahirnya kewirausahaan di seluruh lapisan masyarakat.

BATAS.ID-TechnoBusiness ID |Foto-Foto: TechnoBusiness ID