Setelah kontroversi manipulasi voting seri “Produce 101”, grup “Produce X 101” X1 dibubarkan pada 6 Januari setelah pemungutan suara oleh agensi masing-masing anggota. Dispatch baru-baru ini melaporkan bahwa empat dari sembilan agensi memberikan suara untuk membubarkan grup, dan suara bulat.

Setelah bubar, banyak penggemar meminta agensi untuk mempertimbangkan re-debut grup secara penuh. Yang lain meminta mereka untuk membuat unit dengan anggota yang tidak ingin bubar.

Grup penggemar bernama WingsForX1 ​​telah meluncurkan bentuk protes di mana sebuah truk LED (dibayar dari sumbangan penggemar) menampilkan pesan video di luar gedung masing-masing agensi secara bergantian. Pesan itu mencakup daftar pencapaian X1 dan permintaan grup penggemar agar grup tersebut di”rebranding” dengan ke-11 anggota, dengan nama baru.

https://platform.twitter.com/widgets.js

WingsforX1 telah membagikan pernyataan mereka dalam bahasa Inggris, “Kami, penggemar X1 dari 123 negara, menuntut dimulainya kembali kegiatan X1 dengan nama baru. Ubah nama grup proyek, bebaskan 11 anggota dari stigma ‘Produce’. CJ ENM sepenuhnya bertanggung jawab atas kesalahan seri ‘Produce’. Anggota X1 dinyatakan tidak bersalah oleh pengadilan. CJ ENM telah menyatakan mereka tidak akan mengambil keuntungan dari grup atau mencegah mereka dari berpromosi. Ini adalah waktu emas untuk melanjutkan aktivitas X1.”

Grup penggemar selanjutnya menyatakan bahwa sembilan agensi memiliki kekuatan untuk memutuskan masa depan anggota. Mereka meminta agnesi untuk mempertimbangkan pencapaian yang mereka capai bahkan selama kontroversi, dan para penggemar menyatakan bahwa X1 harus kembali. “Kami mendesak kalian untuk mempertimbangkan kembali kehormatan dan kesejahteraan agensi kalian,” kata pernyataan itu.

https://platform.twitter.com/widgets.js

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Para Penggemar Membuat Proyek Truk LED Sebagai Bentuk Protes Pembubaran X1 appeared first on Korean Area.