Park Kyung dari Block B akan diteruskan ke Jaksa penuntut menyusul tuduhannya terhadap artis lain yang melakukan manipulasi chart (Sajaegi).

Pada tanggal 17 Juni, Kantor Polisi Seoul Seongdong mengumumkan bahwa mereka akan meneruskan kasus Park Kyung ke kejaksaan dengan rekomendasi dakwaan tanpa penahanan karena pencemaran nama baik atas menyebarkan informasi palsu sesuai dengan Undang-Undang tentang Promosi Informasi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll. Perwakilan polisi menyatakan, “Kami menyimpulkan bahwa Park Kyung telah menyebarkan informasi palsu. Kami akan meneruskan kasus ini ke Jaksa Penuntut minggu ini, jika lebih awal, atau paling lambat minggu depan.”

Pada akhir November, Park Kyung memulai kembali pembicaraan tentang kecurigaan tentang sajaegi (manipulasi angka penjualan melalui agensi pembelian atau pengaliran agensi artis sendiri). Ia menulis dalam tweet yang telah dihapus, “Saya ingin melakukan sajaegi seperti Vibe, seperti Song Ha Ye, seperti Lim Jae Hyun, seperti Jeon Sang Keun, seperti Jang Deok Cheol, dan seperti Hwang In Wook ^^ ;;.”

Saat ini, semua artis yang disebutkan mengambil tindakan hukum terhadapnya. Park Kyung juga menunda pendaftaran wamil karena penyelidikan.

Menurut laporan, Park Kyung telah aktif berpartisipasi dalam penyelidikan polisi, dan ia secara sukarela menghadiri pemeriksaan polisi pertamanya pada bulan Maret.

Soompi (koreanarea.com)

The post Park Kyung Block B Diteruskan Ke Jaksa Penuntut Atas Pencemaran Nama Baik Setelah Membuat Tuduhan Sajaegi appeared first on Korean Area.