Pada episode terbaru “Ask Us Anything,” Park Shin Hye berbagi beberapa trik menyenangkan!

Aktris ini muncul sebagai bintang tamu pada siaran 7 Maret dari variety show JTBC bersama Kim Sung Ryung dan Jeon Jong Seo, lawan mainnya dari film mendatang “Call.”

Selama program, Park Shin Hye berbicara tentang pengalamannya syuting “Stairway to Heaven,” drama SBS klasik di mana ia membuat debut aktingnya kembali pada tahun 2003. Sementara syuting beberapa adegan mengambil adegan di mana karakter Lee Hwi Hyang menamparnya, aktris itu mengungkapkan, “Aku ditampar sampai 30 kali atau lebih.”

Park Shin Hye melanjutkan untuk menjelaskan, “Sejauh yang aku ingat, naskah mengatakan [bahwa karakterku] harus ditampar sampai empat kali, tetapi kami harus merekam adegan itu dari berbagai sudut. Bahkan sekarang, [Lee Hwi Hyang] masih berbicara tentang hal itu dalam wawancara, mengatakan bahwa aku adalah aktris yang paling ia minta maaf.”

Ketika Kang Ho Dong bertanya kepadanya apakah ia merasa sedih tentang hal itu pada saat itu, Park Shin Hye menjawab, “Tidak, tidak ada waktu bagik untuk memiliki pemikiran seperti itu. Segera setelah aku ditampar, aku mengangkat kepala dan melihat ke atas [untuk melanjutkan akting]. Tetapi aku pikir bahkan bagian dari itu menyenangkan bagiku saat itu.”

Kim Heechul bertanya apakah para aktor/aktris masih benar-benar menampar satu sama lain selama pembuatan film akhir-akhir ini, dan Park Shin Hye menjawab, “Saat ini, semua adegan itu [biasanya] palsu. Efek suara yang digunakan dalam produksi benar-benar hebat, dan adegan tamparan dapat diedit agar terlihat nyata. Jika kalian menurunkan tangan secara diagonal dari belakang, dan aktor [yang pura-pura ditampar] menurunkan kepalanya pada waktu yang tepat, itu terlihat sangat meyakinkan.”

Heechul kemudian melakukan adegan dengan Park Shin Hye di depan kelas dan aktris itu mengajarinya waktu yang tepat untuk memalingkan kepalanya seolah-olah ia telah ditampar. Ia menambahkan, “Jika aku mengibaskan rambutku ke depan pada saat yang sama, itu terlihat lebih nyata.”

Ketika Lee Soo Geun menunggu di sela-sela untuk menambahkan efek suara pada waktu yang tepat, Park Shin Hye dan Heechul melanjutkan untuk bertengkar dimana ia berpura-pura menamparnya dengan semua kekuatannya. Untuk membuatnya lebih meyakinkan, Heechul berpura-pura membuat topinya terbang dari kekuatan tamparannya yang palsu, dan para pemain dan kru kagum melihat betapa nyata pemandangan itu terlihat.

Lihat video Park Shin Hye menampar Heechul di bawah ini!

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Park Shin Hye Tunjukan Bagaimana Menampar Bohongan Satu Sama Lain Di Kamera appeared first on Korean Area.