Aktor Park Hyuk Kwon (48) dan Jo Soo Hyang (28) dilaporkan telah putus.

Menurut sumber yang dekat dengan pasangan itu, mereka telah memutuskan untuk berpisah meski memiliki hubungan lama. “Pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka sebagai kekasih dan kembali ke hubungan senior-junior [di tempat kerja],” kata sumber itu.

Sebelumnya dilaporkan kembali pada bulan Maret tahun ini bahwa pasangan ini dilaporkan telah berkencan selama dua tahun, dengan Jo Soo Hyang sering mengunjungi Park Hyuk Kwon di rumahnya di Pulau Jeju. Pasangan itu tidak pernah benar-benar mengonfirmasi apakah mereka berpacaran atau tidak, dengan agensi Park Hyuk Kwon menyatakan, “Karena itu adalah kehidupan pribadi aktor, sulit bagi kita untuk mengonfirmasi.” Agensi kemudian kembali membuat pernyataan itu ketika berita tentang melaporkan perpisahan mulai menyebar pada 24 Desember.

Ketika berita tentang hubungan mereka dilaporkan pada bulan Mei, menciptakan banyak desas-desus karena perbedaan usia 20 tahun mereka. Park Hyuk Kwon, lahir pada tahun 1971, telah berakting dalam banyak drama termasuk “Six Flying Dragon,” “Secret Love Affair,” “Tree with Deep Roots,” dan banyak lagi. Di sisi lain, Jo Soo Hyang, lahir pada tahun 1991 dan telah berakting dalam film termasuk “The Priests,” “Wild Flowers,” “Microhabitat,” dan banyak lagi. Film terbarunya “The Jurors,” juga dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Moon So Ri, diputar perdana pada bulan Mei.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Pasangan Beda 20 Tahun, Park Hyuk Kwon dan Jo Soo Hyang Dikabarkan Telah Putus appeared first on Korean Area.