• Bundling dengan Samsung Galaxy Note8 menjadi ajang bagi Smartfren untuk menunjukkan kecepatan jaringan 4G LTE Advanced-nya.
  • Penawarannya menarik, tapi ada pula peminat yang memilih menunda pembelian karena pengalaman gagalnya Galaxy Note7.

 

BATASTECHNO~Jakarta- Tak perlu menunggu waktu lama bagi pasar Indonesia untuk bisa memesan Samsung Galaxy Note8 yang dirilis pertama kali di New York, Amerika Serikat, pada 23 Agustus lalu. Sebab, Samsung Electronics Indonesia telah membuka masa pre-order antara 8-18 September.

Salah satu operator telekomunikasi seluler yang menawarkan Samsung Galaxy Note8 secara pre-order yaitu PT Smartfren Telecom Tbk. Smartfren menarik pemesan dengan menyodorkan paket bundling seharga Rp12,99 juta.

Selain produk yang ditawarkan memang premium dan kaya fitur canggih, yang membuat paket bundling itu lebih menarik karena Smartfren mengiming-imingi cash-back hingga Rp6,5 juta, bonus kuota internet 40 GB per bulan, gratis menelepon ke sesama pengguna Smartfren selama 30 hari, dan bonus AKG wireless speaker.

“Produk bundling di kelas premium ini kami hadirkan bagi para pelanggan serta masyarakat yang mencari sebuah kesempurnaan komunikasi, antara perangkat berkualitas tinggi dengan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren,” ungkap Vice President Brand and Marketing Communications Smartfren Derrick Surya di Jakarta, Senin (11/9).

Berkat kombinasi itu, Smartfren yakin dapat menghadirkan pengalaman komunikasi yang berbeda seperti streaming video dengan lancar dan browsing tanpa hambatan.

Program bundling Smartfren dan Samsung Galaxy Note8 merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan kemudahan akses dan pengalaman komunikasi yang berbeda melalui jaringan 4G LTE Advanced Smartfren.

Samsung Galaxy Note8 menjadi idaman banyak orang karena tampil sebagai perangkat mobile premium. Layarnya berukuran 6,3 inci memiliki tingkat kecerahan (brightness) hingga 1.200 nits atau bisa diatur 22% lebih tinggi daripada Galaxy S8.

Masih banyak keunggulan lain yang ditawarkan Galaxy Note8. Tapi, beberapa peminat mengaku akan menunggu beberapa waktu dulu untuk membeli lantaran kegagalan Galaxy Note7 sebelumnya.

BATAS.ID-TechnoBusiness ID | Foto-Foto: Samsung, Smartfren

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here