Kondisi Jalan Soedirman (Dukuh Atas) lancar, Kamis pagi, 23/06/2019 |Rico

BATAS.ID~Jakarta–Ruas Jalan MH. Thamrin Jakarta pagi ini sudah normal kembali paska ditutup oleh aparat kepolisian akibat adanya aksi massa di depan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) pada Rabu, 22 Mei 2019 kemarin.

Arus lalu lintas dikawas Sudirman – Thamrin pagi ini terpantau lancar di kedua arahnya, baik dari arah Monas menuju Blok M maupun arah sebaliknya dari arah Blok M/ Senayan menuju kawasan Thamrin/Monas.

Jalan Imam Bonjol depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih di tutup untuk kendaraan pagi ini baik dari rah HI/ Jalan Agus Salim maupun Dari arah Jalan Diponegoro, dan masih di jaga aparat kepolisian, namun terlihat sejumlah pasukan Brimob sudah mulai di tarik dari lokasi ini.

Jalan Jendral Sudirman arus lalu lintas lancar (23/06/209)/Rico

Berdasarkan pantauan kami, sejumlah ruas jalan menuju pusat bisnis kawasan Sudirman-Thamrin arus lalu lintas relatif lancar, Jalan Pemuda, Pramuka menuju Proklamasi ramai lancar, dari arah Jatinegara menuju Senen dan sebaliknya juga terpantau ramai lancar. Dari kawasan selatan Jalan MT Haryono juga relatif lancar, terpantau dari arah timur di Jalan Casablanca hingga Jalan Saharjo dari arah Kampung Melayu terjadi kepadatan kendaraan hingga menjelang jalan layang non tol, namun arah sebaliknya lancar.

NRP