BATAS.ID~Ponorogo–Luar biasa, Sosok nenek satu ini, meski sudah berusia senja,Ibu Sisri bisa di sapa, masih berjuang bekerja untuk menyanbung kehidupannya, usianya sudah lebih dari 70 th, namun tetap semangat berdagang tahu di emperan pasar Songgolangit Ponorogo.

Wanita Tangguh ini tinggal seorang diri dirumahnya, di Dukuh Krajan Desa Morosari Kec. Sulorejo, setiap hari mulai jam 14.00 berangkat berjualan tahu ke pasar Legi/Songgolangit  dengan mengayuh sepeda ontel miliknya, tiba dipasar sekitar jam 15.00 sore lalu, ia menjajakan  tahu hingga habis 1 boks yang ia bawa, biasanya  hingga menjelang maghrib.
Tidak sampai disitu sifat pantang menyerahnya di tunjukkan, usai berjualan Ia pulang dan mampir ke pabrik tahu dekat rumahnya untuk stor dan ambil tahu untuk si jualan lagi esok.
Di emperan Pasar Legi Mbah Sisri menjajakan dagangannya
Mbah Sisri seperti orang jaman dulu pantang menerima belaskasih orang  lain dan lebih bersyukur ketika beliau mendapatkan keuntungan dari hasil jualan tahunya, ” kulo mboten ngarep welase tiang, kula bersukur angsal untung saking dodolan tahu” ujarnya.(sayabtidk berharap belas kasih orang, saya bersyukur mendapat keuntungan dari berjualan tahu)
Bahkan, beliau menolak saat kami memberikan sedikit uang sebagai tanda terimakasih atas pelajaran hidup yang ia tunjukkan.
YUSUF SANTOSO