BATAS.ID~Ngawi- Seorang pemuda tega membacok pacar dan keluarganya hingga luka serius, di desa Dawung Kecamatan Jogorogo, Ngawi- Jawa Timur, Selasa pagi 26/09/2017.

Menurut warga, kejadian bermula saat Mahmudi bersama kedua temannya berkunjung ke rumah Neni sekitar pukul 8:30, sepuluh menit kemudian kedua teman pelaku meninggalkan pelaku dan pelaku masih berada di rumah Neni hingga pukul 10.15 dan terjadi peristiwa pembacokan.

Salah satu korban pembacokan di rawat Di Rumah Sakit/ACP Peduli

Tidak di ketahui sebabnya, di duga pelaku cekcok dengan keluarga pacarnya hingga berujung pembacokan membabi buta hingga melukai keluarga Neni dan seorang tetangga hingga luka parah.

Satukeluarga, Prawiro (82),Sumi (45),Neni (17) dan Sumiyem (45) tetangga mengalami luka cukup parah, seluruh korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (Laporan ACP Peduli)

Baca Juga  Menhan: simpatisan ISIS di Indonesia sekitar 700 orang

Kejadian ini sudah ditangani pihak kepolisian, dan pelaku masih dalam pengejaran, diduga pelaku melarikan diri ke hutan.

Sampai saat ini belum ada laporan resmi ke Polres Ngawi, namun petugas jaga Polres Ngawi, saat kami konfirmasi via telephone membenarkan kejadian ini dan masih dalam penanganan Polsek Jogorogo.

NRP|ACPP|Foto: Aku Cinta Ponorogo Peduli