Pendaftaran Wamil Park Kyung dari Block B, yang semula dijadwalkan 21 Januari, kini telah ditunda.

Seorang sumber dari agensinya menyatakan, “Memang benar bahwa pendaftarannya telah ditunda. Namun, tanggal pasti dari penangguhannya belum diumumkan.”

Sumber melanjutkan, “Kami akan mengadakan pertemuan tentang masalah ini hari ini. Jika ada keadaan lebih lanjut yang perlu ditangani, kami akan mengatur urusan internal kami dan memberi tahu kalian.”

Pada akhir November lalu, Park Kyung memulai kembali pembicaraan tentang kecurigaan tentang sajaegi yang tersebar luas (manipulasi angka penjualan melalui agensi pembelian atau streaming massal artis sendiri). Dia menulis dalam tweet yang telah dihapus, “Saya ingin melakukan sajaegi seperti Vibe, seperti Song Ha Ye, seperti Lim Jae Hyun, seperti Jeon Sang Keun, seperti Jang Deok Cheol, dan seperti Hwang In Wook ^^;;.”

Para artis yang disebutnya semuanya mengambil tindakan hukum terhadapnya, seperti mengajukan keluhan atas dugaan pelanggaran Undang-Undang tentang Promosi Informasi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll. Mengenai penyebaran fakta-fakta palsu dan fitnah.

Komentarnya juga memicu topik hangat dalam seruan untuk investigasi terhadap aktivitas chart yang mencurigakan.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Pendaftaran Wamil Park Kyung Ditunda Setelah Ia Minta Penangguhan Karena Investigasi Sajaegi appeared first on Korean Area.