BATAS.ID~ Jakarta– Rakernas Perkumpulan Ahli dan Praktisi Tata Udara Indonesia (APITU) akan di gelar Juli 2018 mendatang di Banten.

Salah satu agenda terbesar dalam rakernas tersebut adalah pemilihan ketua umum APITU Indonesia priode 2018-2023, berkaitan dengan hal tersebut, panitia munas APITU 2018 telah menetapkan batas akhir pendaftaran nama bakal calon ketua umum APITU yang akan di pilih dalam munas mendatang hingga 30 April 2018.

Namun, penetapan batas akhir penyerahan/ pendaftaran bakal calon ketua umum yang di usung oleh DPD dari seluruh Provisi di undur hingga tanggal 07 April 2018 pukul 17.00 wib.

“Di undur karena sesuatu dan lain hal hingga tangal 07 April 2018” jelas Pri Nurhartono Sekjen DPP APITU Indonesia Selasa malam.

Baca Juga  LSP TPTU Siap Sertifikasi Teknisi Pendingin

Bang Eferi, sapaan akrab Pri Nur Hartono, enggan menjelaskan lebih lanjut alasan perpanjangan waktu penerimaan nama caketum ini, namun pengunduran atau perpanjangan waktu penerimaan bakal calon ketua umum ini juga di tuangkan dalam sebuah pengumuman yang di terbitkan oleh Sekretariat DPP APITU Indoneisa.

Berikut Pengumuman lengkapnya:

PENGUMUMAN

Sehubungan dgn kesibukan masing-masing & masih adanya salah pemahaman.
Maka dgn ini DPP APITU INDONESIA menyatakan penyerahan
HASIL RAKORDA DPD APITU seluruh INDONESIA mengenai BAKAL CALON KETUM APITU INDONESIA periode 2018 – 2023 kami beri waktu Sampai dengan SENIN 07 MEI 2018 pukul 17:00 WIB

Posting ini telah di nyatakan SAH oleh KETUA UMUM & HASIL RAPAT PLENO PANITIA MUNAS 2018

Baca Juga  Pakde Katman, sukses di rantau dan kolektor motor

Demikian pengumuman dari kami atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih

SEKRETARIAT DPP APITU INDONESIA

NRP