Pada 21 November, Pengadilan Distrik Pusat Seoul menolak permintaan Lai Kuanlin untuk pembatalan kontrak eksklusifnya dengan Cube Entertainment, yang artinya kontrak eksklusifnya dengan agensi masih berlaku.

Cube Entertainment mengeluarkan pernyataan berikut pada 21 November:

“Halo. Ini adalah Cube Entertainment.

Hari ini, Pengadilan Distrik Pusat Seoul memutuskan untuk menolak permintaan artis agensi kami, Lai Kuanlin untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya dengan agensi, yang diajukan pada bulan Juli.

Agensi kami menyambut keputusan pengadilan, dan kami memberi tahu kalian sekali lagi bahwa tidak ada alasan untuk pemutusan kontrak eksklusif antara Cube dan Lai Kuanlin. Menurut keputusan pengadilan, kami akan mempertahankan hubungan kontrak eksklusif kami dengan Lai Kuanlin, dan kami akan menemukan solusi damai melalui diskusi dengannya.

Cube Entertainment akan terus mendukung semua artis dan trainee kami sehingga mereka dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mematuhi kontrak dan menjaga kepercayaan.

Kami mohon maaf karena membuat khawatir penggemar tentang masalah ini. Kalian telah khawatir selama ini, dan kami akan terus menunjukkan penampilan yang baik. Terima kasih.”

Pada bulan Juli, pihak Lai Kuanlin menyatakan bahwa Cube telah mengambil tindakan yang melanggar kontrak mereka, termasuk menjual hak manajemennya kepada pihak ketiga, dan karena itu Lai Kuanlin kehilangan kepercayaan pada agensi tersebut. Cube menjawab bahwa semua tindakan yang telah mereka lakukan adalah dengan izinnya, yang mendorong tanggapan kedua dari perwakilan hukum Lai Kuanlin yang menentang klaim Cube.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Pengadilan Tolak Permintaan Lai Kuanlin Untuk Pembatalan Kontrak Dengan Cube Entertainment appeared first on Korean Area.