Batas.id~BEKASI- Terjadi penganiaan saat lampu merah di perempatan Metropolitan Mall Kalimalang, Bekasi Sabtu ( 10/09/2016 ) sekitar pulul 21.00 tiba tiba sebuah mobil menyalip dari sebelah kiri hingga melewati trotoar dan berhenti di depan mobil lain, kemudian penumpang turun dan memukuli pengendara lain hingga luka-luka dan berdarah, bahkan ketika korban sudah turun dari mobilnya masih di pukuli oleh para pelaku.

Pelaku yang berjumlah 2 orang dan salah satunya terlihat membawa senjata api. Sehingga walaupun saat lampu lalu lintas merah dan Korban berteriak minta tolong, namun tidak seorangpun yang berani menolong korban, dikarenakan salah satu dari pelaku membawa senjata api. Diketahui korban bernama Agung Andri Wibowo (30 Th) asal Bekasi.
Pelaku pengeroyokan ini menggunakan mobil Datsun. , Dan sampai berita ini diturunkan Nomor Polisi mobil pelaku pengroyokan dan motif dari pengeroyokan belum di ketahui.penganiayaan

Baca Juga  Menjelang Ramadan, Polisi Depok Tangkap 26 Pelaku Kriminal

Para pelaku meninggalkan korban begitu saja. Korban mengaku tidak mengenal para pelaku dan enggan melaporkan ke pihak yang berwajib karena tidak mengingat wajah para pelaku dan plat nomor mobilnya. Namun ciri-ciri si pelaku yang dapat di ingat adalah satu orang berkepala botak, memakai kaos tanpa lengan dan bertato, dan satu lagi berambut cepak kribo, memakai baju garis putih. Namun berdasarkan salah satu orang yg melihat kejadian tersebut yang tidak mau disebutkan namanya mengaku melihat Plat Mobil Datsun yang dikendarai pelaku tersebut.

Syamsul Mudrodin-Batas.id