​BATAS.ID~Jakarta-Kecelakaan tunggal terjadi dini hari tadi di Jalan Metro Pondok Indah Jakarta selatan dan menewaskan seorang pengendara motor gede (Moge).

Dikutip dari TEMPO.CO, Seorang pengendara motor besar Peter Hasudungan Valentino, 29 tahun meninggal setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin 24 April 2017 dini hari tadi. Kepala sub bagian Humas Kepolisian Resor Jakarta Selatan Komisaris Purwanta mengatakan insiden ini terjadi akibat pengemudi hilang kendali.



“Ini kecelakaan tunggal, pengemudi hilang kendali,” kata Purwanta melalui keterangan tertulisnya, Senin, 24 April 2017.

Purwanta menuturkan, insiden ini berawal saat Peter Hasudungan Valentino mengendarai motornya, Suzuki Hayabuza bernomor polisi B 3102 PM di Jalan Raya Metro Pondok Indah. Namun, tepat di dekat bundaran Pondok Indah, Peter kehilangan kendali dan terjatuh menabrak separator taman.

Baca Juga  WMO ingin Ubah Citra Club Motor

Akibat kecelakaan ini, pengemudi mengalami luka di kepala. Sementara motor korban rusak parah di bagian depan. “Korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati dan dinyatakan meninggal,” katanya.

NRP-BATAS.ID, Tempo.co, Foto Ilustrasi Google