Korban sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit

​BATAS.ID~Wonogiri-Rombongan pejalan kaki di kejutkan oleh datangnya sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah belakang dan menabak rombongan.

TM,warga Kedawung,  rombongan yang berada di belakang mengalami nasib naas karena mengalami luka cukup serius di bagian kaki dan tangan patah serta robek di pelipis bagian kiri sehingga harus larikan ke rumah sakit Aisyah Ponorogo untuk mendapatkan perawatan dan jahitan di pelipis kirinya.”saat ini korban sedang dijahit pada bagian pelipis kiri.”kata Ud yang mengantarkan korban ke rumah sakit.

Menurut warga di tempat kejadian, kejadian bermula saat rombongan pulang dari kegiatan arisan warga , di Jalan Kedawung Kismantoro, Wonogiri sekitar pukul 19.00, RM mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi dengan lampu motor yang kurang terang dan di duga terpengaruh alkohol, tidak bisa mengendalikan laju motornya sehingga kecelakan tidak bisa dihindarkan.

Sementara itu, RM hanya mengalami luka ringan, karena korban dan pengendara motor sesama warga Kismantoro dan di kenal warga, masalah ini sudah di selesaikan secara kekeluargaan.

NRP|Foto:Istimewa