BATAS.ID~ Jakarta–Perkumpulan Praktisi dan Ahli Pendingin dan Tata Udara Indonesia (APITU Indonesia) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Jakarta hari ini mengukuhkan kepengurusan yang sudah di bentuk oleh ketua terpilih, Ngadiyanto, pada musda DPD DKI beberapa waktu lalu di sebuah hotel kawasan Kota Depok.

“Setelah terpilih di musda, saya segera membentuk kepengurusan, dan hari ini, Sabtu, 5 Januari 2019 pengukuhan kepengurusan baru APITU DPD DKI periode 2018- 2021 dilaksanakan” beber Ngadiyanto Ketua baru APITU DPD DKI.

Pengukuhan ini dilaksanakan di kawasan Bintaro Sektor Dua, dan dihadiri oleh Ketua APITU DPD DKI periode sebelumnya, Arbain Sabran, pengurus DPP, ketua LSP TPTU, delegasi dari DPC lima wilayah DKI dan DPC Depok, serta perwakilan dari beberapa principal.

Baca Juga  Sekilas Mbah Umar, Pendiri Ponpes Nurrohman Pacitan

APITU DPD DKI periode 2018-2021 di pimpin ketua terpilih Ngadiyanto dan Sudiono menjabat sebagai wakil ketua, Sekretaris Awang Stiyadi dan Bobby Gudas Irawan. Bendahara dipercayakan kepada Darmadi dan Suprianto. Heru Purwanto dan Disan menduduki Biro Sumber Daya Manusia (SDM), Biro Litbang di pimpin oleh Mujaidin dan Hadi Widodo, Biro Informasi dan Teknologi Rudi Hadi, Biro Sosial Kemasyarakatan di pimpin Dwi Setyo Wahyuwono dan Jakaria, sedangkan H. Tata Hendrata dan Martinus Kristianto memimpin Biro Usaha DPD DKI APITU Indonesia.

NRP|Biro IT Apitu DPD DKI