Rapper Penomeco telah terlibat dalam kecelakaan mobil.

Pada 21 Oktober, Penomeco memposting foto dirinya dengan penyangga leher bersamaan berita kecelakaan mobil di postingan Instagram yang sekarang sudah dihapus.

Menurut agensinya Million Market, Penomeco pulang setelah acara yang dijadwalkan dan ia terlibat dalam kecelakaan yang melibatkan 6 mobil. Dia mengalami sakit leher dan segera pergi ke rumah sakit. Dia telah membatalkan semua acara yang dijadwalkan untuk beristirahat.

Sebuah sumber dari agensi mengatakan, “Pada saat kecelakaan itu, Penomeco mengeluh sakit leher dan segera pergi ke rumah sakit untuk menjalani tes. Dia saat ini mengenakan penyangga leher. Dia berencana untuk beristirahat selama beberapa waktu meskipun itu bukan cedera serius.”

Tentang kecelakaan mobil, sumber itu menjelaskan, “Dia berada di mobil kelima di antara mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu. Dalam perjalanan ke Seoul setelah menyelesaikan acara di luar kota, mobil di depannya tiba-tiba berhenti sehingga mobilnya mendadak mengerem. Mobil di belakang kami juga mendadak mengerem, tetapi jaraknya dekat dan tabrakan terjadi. Kami akan fokus pada perawatan sehingga artis dapat memulihkan kesehatannya.”

Penomeco muncul di Mnet “Show Me the Money 6” dan terkenal sebagai anggota kru hip hop FANXY CHILD yang juga termasuk Zico, Crush, Dean, Millic, dan Stay Tuned. Dia juga telah bekerja sebagai penulis lagu untuk lagu-lagu seperti EXO “Tempo” dan SM STATION “We Young.”

via: Soompi
koreanarea.com
REPOST? SERTAKAN CREDIT

The post Penomeco Terlibat Dalam Kecelakaan Mobil dan Alami Cedera Kecil appeared first on Korean Area.