BATAS.ID~Depok–Beberapa saat setelah film diputar terjadi insiden kecil di studio 4 XXI Ciplaz Depok, Sabtu sore, 8/6/2019.

Seorang ibu paruh baya diusir paksa oleh petugas keamanan XXI dari studio 4 lantaran menganggu penonton lain.

Kejadian bermula saat seorang ibu tersebut duduk di bangku barisan H, bersebelahan dengan korban, tidak diketahui sebabnya, ibu itu memaki seseorang dengan kata-kata kotor, namun tidak jelas ditujukan kepada siapa, tak lama kemudian ibu itu duduk di tangga dan berbicara sendiri, selang beberapa waktu, ibu itu meludahi bagian muka (pipi sebelah kanan) dan lengan kanan, tidak itu saja, wanita itu kemudian menyiram dengan air mineral penonton lain yang duduk di bangku H10.

Baca Juga  50 Tahun ASEAN di Car Free Day Jakarta

“Tadi ngomel, maki maki gitu, bahasanya jelek. Saya diam tiba-tiba ibu itu meludahi muka saya dan menyiram dengan air mineral, ini baju saya basah” kata Jun sambil menunjukan bagian yang di siram.

Atas kejadian itu, kemudian Jun yang diludahi dan disiram itu melaporkan kepada petugas, setelah dinasehati dan diberi peringatan oleh petugas, pelaku tetap membuat gaduh dan akhirnya wanita tersebut diusir paksa keluar dari studio 4.

Sebelum diusir paksa oleh petugas keamanan, petugas sudah memberikan arahan namun wanita tersebut justru memberontak bahkan meludahi petugas.

Setelah kami konfirmasi dari pihak XXI Ciplaz Depok, usai kejadian itu pelaku meninggalkan XXI entah kemana, setelah di cari petugas keamanan untuk mengganti uang tiketnya wanita paruh baya tersebut tidak ditemukan dan tidak diketahui identitasnya.

Baca Juga  Anggota DPR Dukung Pemerintah Bersihkan Dunia Maya

“Iya ,tadi itu, setelah dari dalam kan keluar, terus lorong depan, petugas melapor kesini, dicari lagi sama keamanan sudah tidak ada” beber Yani, Chief Guide XXI Ciplaz Depok.

Menurut kesaksian penonton lain, wanita tersebut diduga mengalami gangguan mental.

Kami mencoba mencari wanita tersebut di area Ciplaz hingga ke Jalan Margonda depan Ciplaz, namun kami tidak menemukannya.

NRP