BATAS.ID~Jakarta- TNI /Kodim 0502 Koramil 06 Kelapa Gading bersama Pemerintah Daerah DKI Jakarta memberikan bantuan dan layanan kesehatan gratis kepada warga Kecamatan Kelapa Gading di gedung Grand Mangaraja Kelapa Gading, Rabu, 27/09/2017.
Pemberian bantuan dan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat INI dalam rangka penutupan Bakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan tingkat kota Administrasi Jakarta Utara 2017, yang di buka sejak tiga bulan lalu di RPTRA Kali Jodo.

Warga antri untuk mendaftar pelayanan kesehatan gratis

Pemberian bantuan dan layanan kesehatan ini  kerja sama antara Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta dan TNI, memberikan layanan kesehatan dan bantuan gratis kepada 500 warga Kelapa Gading.” Kegiatan penutupan TMKB Kes INI memberikan bantuan sembako, dan layanan kesehatan kepada sekitar 500 warga Kelapa Gading ” ungkap Camat Kelapa Gading, Manson Sinaga.

Lanjut camat, selain bantuan sembako juga diberikan alat kesehatan seperti kursi roda pada warga, untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

Anggota TNI Kodim 0502 memberikan sembako kepada warga

Pelayanan kesehatan  gratis ini terdiri pengobatan umum, cabut dan tambal gigi,pelayanan KB/IUD  pemberian kaca mata Dan donor Sarah.
NRP

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here