BATAS.ID~Jakarta- TMKK (TNI Manunggal KB KES ) tingkat Kodya Jakarta Utara di tutup hari ini, Rabu 27/09/2017.
Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Junaedi, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Dandim bersama jajarannya  atas terselenggara kegiatan ini semoga kegiatan ini sebagai pemacu semangat ber-KB.

“TNI Manunggal kegiatan rutin kerja sama pemda dan TNI. Saya memberikan aspresiasi atas terselenggara giat ini, banyak permasalah warga masyarakat, kita harus kerja sama. Selama 3 bulan pelayanan sipil masyarakat dari Pemda DKI bersama TNI.” Kata Wakil walikota dalam sambutan saat pembukaan acara penutupan Baksos TNI Manunggal KB Kesehatan Tingkat Kodya Jakarta Utara 2017 di Gedung Grand Mangaraja Jalan Perintis Kemerdekaan RT 04 RW04 Kel. Kelapa Gading Timur Kec.Kelapa Gading Jakut, Rabu pagi, 27/09.

Baca Juga  Ketua MPR: Umat Islam Bersatu, Jangan Ribut Lagi Soal Jenggot  

Kesehatan itu penting, lanjut Junaidi, perlu ada kesinambungan , harus kita wujudkan dengan menggali potensi yang ada semoga Jakut menjadi sejahtera. “Mudah-mudahan upaya bersama ini menjadi pemicu tercapainya keluarga kecil, bahagia dan sejahtera sebagai pondasi yang kuat tercapainya masyarakat Jakarta Utara yang berbudaya dan mandiri,”katanya.

Dandim 0502/JU, Letkol Kav. Soleh, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada  yang hadir dalam penutupan TMKK dan kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini, dan Koramil 06/Kelapa Gading, Kol.Inf.Suryino beserta jajarannya sebagai Panitia penyelenggara acara ini.

Penutupan Bakti Sosial TMKK ini di hadiri oleh Wakil Walikita Jakarta Utara, Komandan Kodim 0502/JU, Korem 052 Kapt. Wayan,Polres Metro Jakarta Utara AKBP Sulastoyo, dan Camat se-Jakarta Utara.

Baca Juga  Apes...Ikuti Workshop, Guru TK di Wonogiri Alami Keracunan Masal
Wadanramil 06/KG Kpt.Inf. Tri Edi menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga

Penutupan Baksos ini, TNI dan Pemda DKI memberikan bantuan paket sembako dan pelayanan kesehatan gratis kepada 500 warga Kelapa Gading.

Camat Kelapa Gading, Manson Sinaga, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dan kemanunggalan TNI dengan rakyat. “kegiatan ini adalah rangkain kegiatan Kemanunggalan TNI dan masyarakat, kegiatan ini di isi dengan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat, dan bakti kesehatan, yaitu memberikan layanan kesehatan dan bantuan alat kesehatan kepada warga” ungkap Manson kepada batas.id disela pemberian pelayanan kesehatan kepada masyarakat, di gedung Grand Mangaraja, Kelapa Gading, Rabu siang, 27/09.

NRP





TNI KUAT BERSAMA RAKYAT