BATAS.ID~Depok–Pengguna Jalan Raya Citayam- Jalan Kartini, Kota Depok baik mengarah ke Citayam maupun mengarah ke Margonda Raya, kini bisa sedikit bernafas lega.

Titik kemacetan yang terjadi disetiap jam sibuk pagi dan sore hari lantaran jalan yang sempit sehingga kendaraan bejubel menunggu antrean untuk melewati jembatan yang berada di Jalan Raya Citayam depan Depo Kereta Api Depok ini.

Pemerintah Kota Depok (Pemkot) sejak akhir tahun 2019 lalu mebangun jembatan di titik ini, yang difungsingkan untuk arah ke citayam dan jembatan lama untuk kendaraan arah ke Raya Kartini.

Jembatan baru ini selesai pada akhir Desember 2019 dan langsung dioperasikan, alhasil kemacetan di titik ini tidak terjadi lagi seperti sebelunya.

Masyarakat bisa sedikit lega, setidaknya kemacetan berkurang di titik ini sehingga bisa nyaman dan lebih cepat dalam berkendara.

Jembata sewaktu masih dioperasikan untuk dua arah/batas.id-Rico

Sebelumya jembatan sempit ini menjadi biang kemacetan parah yang mengekor hingga potongan Rawageni dari arah Citayam, dan mengekor hingga depan Stasiun Depok Lama dari arah Raya Kartini/Margonda Raya setiap hari pagi dan sore.

NRP

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here