Peringati HUT Ke-29, Lintasarta Sumbangkan Ambulans ke IZI

Peringati HUT Ke-29, Lintasarta Sumbangkan Ambulans ke IZI

645
0
  • Lintasarta menyumbangkan satu unit ambulans dan dana operasional kepada Iniziatif Zakat Indonesia.
  • Dana sumbangan itu diperoleh dana zakat, infak, dan sedekah karyawan perusahaan.

 

BATAS.ID~JAKARTA – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-29, PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) menyumbangkan satu unit ambulans dan sejumlah dana operasional kepada lembaga amil zakat nasional Iniziatif Zakat Indonesia (IZI). Ambulans itu akan dipergunakan untuk mendukung operasional Rumah Singgah Pasien (RSP) Slipi, Palmerah, Jakarta, dalam memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi kaum dhuafa.

Ambulans dan dana sumbangan itu diperoleh dari zakat, infak, dan sedekah karyawan Lintasarta. Menurut Ginandjar, Direktur Datacom Lintasarta, sumbangan tersebut merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung peningkatan kualitas kesehatan masyarakat, terutama membantu pasien yang membutuhkan sarana transportasi kesehatan yang cepat dan lengkap seperti mobil ambulans itu.
“Kami mengharapkan bantuan ini dapat digunakan secara optimal untuk kepentingan masyarakat luas,” kata Ginandjar. “Atas nama IZI, seluruh penerima manfaat RSP dan mobil ambulans ini, kami menyampaikan terima kasih kepada Lintasarta. Selanjutnya, mobil ambulans ini akan disiagakan di RSP Slipi agar dapat digunakan setiap saat oleh masyarakat yang membutuhkannya,” lanjut Direktur Utama IZI Wildhan Dewayana saat penyerahan bantuan di RSP Slipi, Palmerah, Jakarta, Kamis (13/4).**

Baca Juga  Konferensi Fintech Global “Money20/20” akan Digelar di China

NRP-BATAS.ID—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness Indonesia ● Foto-Foto: Lintasarta