JAKARTA – Jaringan telekomunikasi seluler Smartfren sudah benar-benar beralih dari teknologi CDMA ke GSM. Setelah sejak 2015 gencar berinovasi di ranah 4G LTE Advanced, beberapa hari lalu PT Smartfren Telecom Tbk., operatornya, meluncurkan kartu perdana 4G GSM+.

“Kartu 4G GSM+ kami hadirkan sebagai bukti bahwa layanan Smartfren 4G LTE kami saat ini sudah dapat digunakan di semua ponsel 4G LTE GSM yang tersedia di pasaran,” kata Derrick Surya, Vice President Brand and Communications Smartfren.

Ponsel yang dapat menggunakan kartu perdana 4G GSM+ itu tidak hanya premium class level, tapi juga entry class level, asalkan telah mendukung band 5 dan band 40. “Jadi, bukan hanya ponsel pintar Andromax saja,” tegasnya.

Baca Juga  Meski Kompetitor “Menjamur”, Jumlah Pengguna PayPal Tetap Tumbuh

Smartfren menawarkan banyak bonus kuota internet kepada konsumen kartu perdana 4G GSM+ yang disebut juga sebagai kartu 4G Gaya Semau-Mu. Bonus-bonus itu antara lain bonus aktivasi sebesar 3GB, bonus isi ulang pertama 10 GB, dan bonus internet setahun sebesar 2GB per bulan. Sehingga total bonusnya mencapai 37 GB selama satu tahun.**

TechnoBusiness IndonesiaFoto-Foto: Smartfren