BATAS.ID~Wonosobo-Ketika  seluruh prajurit TNI jajaran Kodim 0707/Wonosobo  melaksanakan hajat besar menjalankan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100  tahun 2017, ternyata anggota Persatuan Isteri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang Kodim Wonosobo pun tidak mau ketinggalan ikut berpartisipasi.

Persit KCK Cabang Kodim Wonosobo melalui ketuanya Ny.Emma Dwi Hariyono pun dengan sigap mendorong para anggotanya untuk berperan aktif dalam mendukung program TMMD ke-100 kali ini. Ketua Persit KCK Cabang XXVII/Kodim 0707/Wonosobo juga menggandeng Rita pasar raya dan Trio, untuk ikut andil didalamnya.

Kelompok  PKK di Desa Pagerejo, Kertek, Wonosobo serta warga yang selama ini memiliki usaha rumahan, maka bazar pasar murah pun digelar. Tidak ketinggalan kegiatan juga dibantu dharma wanita Kecamatan Kertek, yang dipimpin langsung Ny.Bandriyo.

“Bazar pasar murah sudah kami lakukan pada acara pembukaan TMMD ke-100 saat ini, Kodim Wonosobo di lapangan Pagerejo, alhamdulillah berjalan baik, lancar dan mampu menarik masyarakat serta pejabat-pejabat pemerintah propinsi dan daerah,” terang Ketua Persit KCK Cabang Kodim Wonosobo.

Dijelaskannya, bahwa stan-stan pasar murah yang ada sengaja menyediakan sembilan bahan pokok (Sembako) dengan murah. Selain itu juga menjual produk berupa baju atasan wanita,baju pria dan anak-anak, serta barang pecah belah.

Harapannya, dengan diadakannya pasar murah akan membantu masyarakat yang membutuhkan. Juga tidak lupa ikut menyemarakkan even TMMD Reguler-100, agar masyarakat lebih dekat dengan Tentara. “Dengan kebersamaan TNI-Rakyat segala dinamika kehidupan, akan mendapat jalan yang terbaik” tandas Ny.Ema.




RULY| Pendim 0707/Wsb