BATAS.ID~Tiongkok– 8 Februari, SANY menggelar Pertemuan Puncak Agen Global (Summit of Global Dealers) di Changsha, bertemakan “inovasi, perubahan, digitalisasi dan sukses bersama.” Ada 300 perwakilan agen global SANY dari 60 negara yang hadir, seperti Amerika Serikat, Jerman, India, Kuwait, Thailand, Afrika Selatan dan lain-lain. Mereka berbincang dengan manajemen SANY untuk memahami sejarah, strategi internasional dan rencana tiga tahun mendatang. Mereka juga mengikuti program pelatihan tentang berbagai produk SANY, mengulas taktik pemasaran di luar negeri dan rencana pengembangan dengan kesuksesan bersama. Dalam acara itu, SANY Heavy Industry International Headquarters meneken kontrak target penjualan pada 2018 dengan 61 agen. Hal itu mengawali babak baru pengembangan internasional perusahaan.

SANY Group Director & SANY Heavy Industry PresidentXiang Wenbo, SANY Group Director & SANY Pump Machinery Chairman Liang Linhe, SANY Heavy Industry Vice President & SANY Port Machinery Chairman Fu Weizhong, Rootcloud CEO He Dongdong serta SANY Heavy Industry International Headquarters DirectorZhou Wanchun turut menghadiri sejumlah kegiatan terkait dalam pertemuan ini.

Baca Juga  Appliance & Electronics World Expo (AWE) yang Terbesar Sepanjang Sejarah akan Dibuka pada 8-11 Maret 2018 di SNIEC, Shanghai

SANY menyadari perkembangan pesat dari jangkauan internasionalnya

Mr. Xiang Wenbo, SANY Group Director & SANY Heavy Industry President delivers a speech 
Mr. Xiang Wenbo, SANY Group Director & SANY Heavy Industry President delivers a speech

Xiang Wenbo menyampaikan pidato di lokasi acara utama Pertemuan Puncak Agen Global 2018.

Awalnya, Xiang Wenbo, mewakili SANY ChairmanLiang Wengen dan Dewan Direktur SANY, mengucapkan selamat datang kepada agen-agen dari luar negeri dan menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan bantuan yang diberikan selama bertahun-tahun untuk SANY. Beliau juga mengucapkan Selamat Hari Imlek kepada para agen dan peserta lainnya. Xiang Wenbo lalu mengutarakan, selama bertahun-tahun, berbagai agen SANY di dunia telah bersumbangsih penting bagi SANY dalam kiprah menjadi perusahaan terdepan pada Belt & Road Initiative. Berkat upaya terpadu dari seluruh agen, penjualan dan laba SANY bertambah dua kali lipat pada 2017, dengan arus kas yang mencetak rekor baru.

Baca Juga  Regi Weking Rilis Single Baru

Xiang Wenbo menegaskan badan manajemen internasional SANY mengalami reformasi dan transformasi mendasar pada 2017. Manajemen internasional SANY menerapkan ide operasional dari Chairman Liang Wengen, yakni “dua pemisahan, dua roda penggerak dan tiga kereta.” Reformasi ini membantu SANY dalam memastikan pertumbuhan pesat dalam pengembangan usaha internasionalnya. Xiang berharap SANY dan seluruh agennya dapat memfinalisasikan dua tugas dalam tahun yang baru ini. Pertama, mengembangkan produk-produk dengan daya saing terbaik, yang menjadi tugas SANY. Kedua, menyediakan layanan terbaik dan sangat penuh perhatian. Tugas ini diemban bersama oleh SANY dan para agennya. Dia bilang, “Mari bergerak bersama-sama untuk menjadikan SANY sebagai perusahaan kelas dunia.”

Baca Juga  Dibuka November, Ajang Huizhou IOT&CC Expo Hubungkan Tiongkok dan Eropa melalui Teknologi Termutakhir

Zhou Wanchun memperkenalkan strategi internasional dan rencana tiga tahun SANY. Menurut rencana tersebut, dalam tempo lima tahun, SANY akan menjadi perusahaan kelas dunia yang terkemuka. Selama acara berlangsung, Rootcloud CEO, He Dongdong berpidato mengenai Rootcloud. Beberapa departemen SANY Heavy Industry yang terkait memaparkan rencana kegiatan usaha internasional SANY dan berbagai produknya.

Para agen berkata, acara Pertemuan Puncak tersebut melintasi batas-batas antara negara, ras dan budaya. Banyak agen juga mengulas rencana pengembangan bersama, sehingga meningkatkan rasa saling percaya dan kejelasan arahan serta keyakinan yang lebih besar bagi pengembangan internasional SANY.

NRP|PRN