​BATAS.ID~ Tangerang-Seorang Suami tega membacok istri dan anaknya lantaran membaca pesan  WA di telepon gengam istrinya.

AGS (40) seorang suami yang di bakar api cemburu nekat membacok istri dan anaknya menggunakan sebilah golak di rumahnya Jalan Raden Fatah RT 03/06, Ciledug, Kota Tangerang. Akibatnya, S(38) sang istri dan R (16) anaknya menderita luka di sekujur tubuh. 

Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, penganiayaan ini terjadi pada Kamis (14/9/2017) pukul 09.00 WIB. Kejadian bermula ketika AGS melihat pesan di WhatsApp (WA) sang istri dari seorang pria yang merupakan mantan pacar korban di sekolah. 

Api cemburu AGS memuncak saat sang istri menghadiri reuni SMA, disana dia bertemu dengan mantan pacarnya waktu di sekolah. Sang suami mengikuti istrinya dan kemarahannya dilampiaskan saat sang istri pulang dari acara reoni tersebut, keduanya bertengkar, hingga sang suami nekat  membacok sang istri, saat hendak di lerai oleh anaknya  R ( 16), AGS yang sudah kalap, anaknya menjadi korban pembacokan sang ayah.
Kedua korban saat ini sudah di larikan dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bhakti Asih Cileduk, Tangerang dan pelaku berhasil di bekuk beberapa jam setelah kejadian.”Pelaku telah kami tangkap, setelah beberapa jam kabur usai pembacokan tersebut. Infonya gara-gara reuni. Istrinya janjian sama mantannya. Setelah itu, mereka diikuti pelaku dan terjadi pertengkaran,” kata Harry di lokasi, Kamis (14/9/2017) seperti di kutip sindo.










NRP