BATAS.ID~Financial–Semua orang ingin hidup sejahtera dan bahagia, namun tidak semua orang bisa mencapainya, karena untuk mencapai sukses dan bahagia secara financial, kita harus membentuk pola fikir (mindset) dan bertindak (action) secara benar dan tepat.

Untuk membentuk karakter anda supaya bisa menjadi pribadi yang sukses secara financial dan meraih kebahagiaan di sini tempatnya, di PESANTREN FINANSIAL.

Pesantren Financial adalah Lembaga Pelatihan yang mengkhususkan diri pada bidang PSIKOLOGI FINANSIAL yaitu bagaimana cara kita berpikir dan bertindak terhadap uang agar bisa menciptakan kehidupan yang kaya sekaligus bahagia. 

Kami memberikan seminar, pelatihan, talkshow, pengajian khusus di bidang finansial yang dipadu dengan spiritual bagi:

1. Sekolah 2. Kampus 3. Perusahaan 4. Instansi 5. Komunitas. Untuk mengundang kami, hubungi: HP/WA : 081325507902 Email:sugihnom@gmail.com

Pesantrn Financial didirikan oleh EDI SUSANTO, Edi Susanto adalah seorang Inspirator Finansial yang mensinergikan kearifan spiritual dengan kecerdasan finansial menjadi sebuah formula keuangan baru yang unik: Manajemen Keuangan Surgawi (MKS) atau manajemen keuangan berbasis spiritual. Setiap selasa sore ia berbagi gagasan kepada masyarakat Semarang dan sekitarnya dalam sebuah talkshow keuangan yang diudarakan oleh Sindotrijaya Semarang pada frekuensi 89.8 FM. Dimana ia menjadi narasumbernya.

Pemilik Bimbingan Belajar Antusias ini telah menulis 13 buku tentang pengembangan diri, bisnis dan finansial, 7 buku pertamanya ditulis hanya dalam waktu 22 bulan (Jawa Pos Radar Semarang Minggu 6 Februari 2011). Diantara bukunya yang sudah terbit: Becoming A Young Richman, 100 Pikiran yang Mencerahkan dan Memperkaya Hidup, Unlimited Success, The Secret Notes from My Friend, Dinner for Your Soul, Your Weakness is Your Power, The Science of Rezeki, Masalah Itu Indah, The Slank Way, Gendeng Ways 212, dan Menjadi  Pelajar Unggul.

Sering menerima panggilan untuk memberikan seminar di berbagai perusahaan, instansi, kampus dan sekolah, diantaranya: Unilever, PLN, BSM, Nestle, Undip, Unness, Polines, UIN Wali Songo dan berbagai institusi lainnya.



NRP| Pesantren Financial