Batas.id~Jakarta. Masa aksi bela islam jilid III yang digelar disilang monas berasal dari berbagai kota di Indonesia. Ratusan Bus pengangkut berasal dari luar kota terlihat dari plat nomor kendaraan ataupun spanduk yang tertuliskan asal rombongan. Selain bus, ratusan mobil pribadi juga terlihat parkir disepanjang pingggiran jalan protokol disekitar silang monas. Tidak hanya Bus dan mobil pribadi yang digunakan sarana untuk mengikuti aksi belka islam jilid III, para peserta aksi yang datang dari luar kota Jakarta juga menggunakan kereta api sebagai sarana pengangkut mereka.

Dari awal kedatangan, pintu keluar stasiun kereta api juanda terlihat para peserta aksi bela islam jilid III yang mempunyai ciri ciri berbaju putih berjalan berdesak desakan untuk mencapai jalan raya.

Baca Juga  BMW dibobol maling

Antrean di St. Juanda/Ed.Sw-batas.id

Tidak hanya kedatangannya saja yang terlihat sangat padat, tetapi ketika selepas sholat jum’at, dan para peserta aksi mau pulang melalui stasiun juanda jakarta, petugas sampai harus melakukan buka tutup pintu kedatangan karena lantai dua sudah tidak kuat menampung jumlah masa yang sangat banyak.

Pantauan jurnalis batas.id yang berada distasiun kereta api Juanda Jakarta menunjukkan bahwa masa saling berebut untuk bisa mendapatkan gerbong menuju kota masing masing. Akan tetapi jumlah masa yang terlalu banyak mengakibatkan penampunan ruang tunggu di lantai dua tidak muat, maka dari itu petugas melakukan buka tutup pintu masuk.

Ed.SW / batas.id