BATAS.ID~ Seperti yang sudah dirumorkan bahwa Sony tahun depan akan segeram meluncurkan console game terbaru mereka yang dinamakan PlayStation 5. Dikabarkan bahwa console game yang satu ini akan menghadirkan beberapa pembaruan dari segi spesifikasi hingga fiturnya.

Seperti yang dilansir dari Indozone.id, Hiroki Totoki selaku Kepala Keuangan di Sony mengatakan bahwa Sony akan mematok harga PlayStation 5 ini dengan harga yang terjangkau.

Dikatakan bahwa nantinya harga dari console game terbaru dari Sony hanya akan dibandrol sekitar USD499 atau setara dengan 6,9 jutaan Rupiah saja. Harga yang akan diberikan untk PlayStation 5 ini tentu tidak begitu jauh dari pendahulunya yaitu PlayStation 4.

“Kami sudah menganalisa harga yang dapat diterima oleh pasar. Meski kami mematok dengan harga yang murah, kami tetap menguntungkan para investor kami” ucap Hiroki, seperti yang dikutip dari Indozone.id

Sony diketahui akan meluncurkan dua versi dari PlayStation 5 ini, yaitu ada versi regular dan versi pro. Di mana nantinya console game ini akan mempunya teknologi haptics terbaru yang tentu lebih baik serta dukungan framerate yang lebih besar dari seri PlayStation sebelumnya, seperti yang dilansir dari Indozone.id

Tidak hanya itu saja, PlayStation 5 ini juga akan dilengkapi dengan penyimpanan data SSD (Solid State Driver) serta mendukung fitur PSDVR atau PlayStation VR. Wah, melihat semua fitur yang sudah semakin canggih, tentu membuat para penggemar console game ini menjadi semakin tidak sabar menanti peluncurannya.

Dina Meidiana – BATAS.ID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here