Batas.id~JAKARTA-Kemacetan yang terjadi di Jl. Pasar Minggu-Jakarta Selatan bukanlah kemacetan seperti biasanya yang disebabkan volume kendaraan, namun kemacetan kali ini disebabkan ada pohon yang tumbang di jalan tersebut.

Pohon tumbang sebabkan kemacetan di pasar minggu/foto:denis

Kemacetan lalu lintas dari arah Pasar Minggu menuju Pancoran tidak bisa dihindarkan lagi. Pengalihan arus kendaraan dari arah Pasar Minggu menuju Kalibata/Pancoran dibelokan melalui jalur komplek Brimob Polda Metro Jaya Pasar Minggu. Berdasarkan saksi dari pengendara yang melintas, kejadian pohon tumbang tepat jam 14.00 WIB (3/12/2016). Dalam kejadian tersebut, terdapat dua pengendara sepeda motor yang hendak menuju Pamulang terkena batang pohon, salah satunya AF (23) namun korban tidak mengalami luka yang serius. Polisi yang berjaga diarea tersebut langsung melakukan pengamanan area dan pengaturan arus lalu lintas.
Sekitar pukul 14.15 tim dinas kebersihan dan resqeu berada di lokasi untuk membersihkan pohon yang melintang di tengah jalan. Arus kendaraan dari Pancoran menuju Pasar Minggu terlihat lancar. (denis-batas.id)