BATAS.ID~Jakarta–Kapolsek Kelapa Gading Kompol Jerrold H.Y.Kumontoy S.IK menjadi pembina upacara di SMA Al Azhar Kelapa Gading saat upacara bendera hari ini, Senin 2/9/2019.

Kegiatan ini merupakan upaya mendekatakan kepolisian dengan masyarakat terutama dunia pendidikan yang dikemas dalam Police go to School, kegiata hari ini Kapolsek Kelapa Gading melakukan kegiatan ini di SMA AL Azhar Kelapa Gading.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Jerrold H.Y.Kumontoy S.IK
didampingi Kapolsubsektor Pegangsaandua Iptu Edi Budijanto, Kasie Humas Ipda Damun, dan Kanit Intelkam Bripka Paris Bahtiar.

“Kegiatan ini diadakan untuk mempererat hubungan antara Polsek Kelapa Gading dengn para Siswa/i” kata Kapolsek dalam sambutannya.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada siapapun untuk tidak takut kepada polisi dan mengajak bersama -sama menjaga ketertiban dan keamanan.

“Tidak usah takut karena yang takut dengan Polisi adalah yang bermasalah dengn hukum, salah satunya yaitu menyalahgunakan narkoba, minuman keras dan tawuran, maka dari itu marilah kita bersama sama menjaga dan memelihara keamanan disekitar lingkungan sekolah kita” ujar kapolsek.

Saya yaki, kata Kapolsek, para Guru selama ini telah membimbing dan mengarahkan para siswa ke arah yang lebih Baik.

Usai melaksanankan kegiatan upacara bendera, Kapolsek melakukan foto bersama dengan Kepala Sekolah dan staf SMA Al Azhar Kelapa Gading.

NRP