BATAS.ID~Wonogiri–Kapolsek Kismantoro IPTU BAMBANG SURIPTO,SH memimpin giat penyekatan di perbatasan Kismantoro kabupaten Wonogiri – Bandar kabupaten Pacitan Jawa Timur, tepatnya di dusun Gandring desa Pucung kecamatan Kismantoro Kab. Wonogiri, Senin pagi, 27/05/2019.

Penyekatan ini dilaksanakan dengam sasaran senjata tajam dan bahan peledak, serta menghimbau masyarakat yang diduga warga PSHT yang akan pergi ke Pengadilan Pacitan untuk kembali.

Polisi menurunkan 22 personil gabungan Polsek Kismantoro, Polsek Purwantoro, Polsek Slogohimo, Polsek Bulukerto dan Polsek Puhpelem dan anggota Koramil 20 Kismantoro.

Polisi memeriksa seluruh kendaraan yang mellalui jalur ini baik roda dua maupun roda empat. Namun tidak ditemukan senjata tajam dan bahan peledak hingga giat berakhir.

Baca Juga  Mobiling pelayanan perekaman E KTP Disdukcapil Kabupaten Wonogiri sambangi Sekolahan

Sebelumnya beredar kabar bahwa hari ini, di Pengadilan Negeri (PN) Pacitan akan ada sidang putusan dengan terdakwa warga PSHT.

Hingga berita ini dirilis kami belum mendapatkan informasi terkait sidang dan kasus apa yang disidangkan di PN Pacitan dengan terdakwa warga PSHT tersebut.

RUDIANTO