Ilustrasi Korban Pembunuhan

BATAS.ID~Bekasi–Kasus Pembunuhan satu keluarga yang diketahui pada Selasa, 13 November lalu masih menjadi pekerjaan rumah Kepolisian untuk mengungkap motif dan siapa pelakunya.

Satu keluarga yang tinggal Jalan Bojong Nangka 2 RT 2 RW 7 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi dipastikan menjadi korban pembunuhan bukan perampokan, dari hasil penyelidikan dipastikan korban tewas dibunuh. Mereka adalah Diperum Nainggolan, 38 ( Ayah), Maya Ambarita 37 (Ibu), Sarah 9 (Anak), dan Arya 7(anak).

Polisi belum bisa memastikan motif pembunuhan. Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Polres Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari mengungkap tak ada uang dan perhiasan korban yang hilang.

Di kutip dari Tempo.co, Kepala Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Indarto mengatakan, Diperum dan istrinya ditemukan di depan televisi di ruang keluarga. Pada leher mereka terdapat luka terbuka bekas sayatan benda tajam. “Ada juga tanda-tanda bekas pukulan benda tumpul,” kata Indarto, Selasa, 13 November 2018.

Baca Juga  Bilang bawa bom pemakai jasa penerbangan ditahan polisi

Polisi masih terus mendalami kasus ini untuk mencari petunjuk pelaku pembunuhan satu keluarga di Jatirahayu, Bekasi  dan mengorek keterangan para saksi.