Polisi telah meminta Larangan perjalanan pada produser dari Mnet “Produce X 101” dan wakil presiden Starship Entertainment atas kecurigaan manipulasi suara.

Pada 5 November, No Cut News melaporkan bahwa polisi meminta larangan perjalanan pada PD CJ ENM (direktur produksi) Ahn Joon Young, CP (chief producer) “Kim,” dan PD “Lee” serta wakil presiden Starship Entertainment “Kim” pada 1 November.

Polisi juga telah meminta surat perintah penangkapan untuk orang-orang ini pada tanggal 30 Oktober, dan mereka diinterogasi pada tanggal 5 November untuk menentukan kebenaran surat perintah tersebut. Keputusan pengadilan tentang surat perintah penangkapan akan diumumkan pada hari ini. Pada hari yang sama, Mnet mengeluarkan pernyataan meminta maaf karena menimbulkan kontroversi dan menegaskan kesediaan mereka untuk bekerja sama dengan penyelidikan.

Selain penggeledahan dan penyitaan yang dilakukan pada CJ ENM untuk kecurigaan manipulasi suara untuk “Idol School” bulan lalu, penggeledahan dan penyitaan tambahan pada CJ ENM dan agensi hiburan berlangsung pada 5 November. Menurut MoneyS, ini adalah pertama kali agensi tersebut diperiksa dan disita.

via: Soompi
koreanarea.com

The post Polisi Minta ‘Travel Bans’ Untuk PD “Produce X 101” dan Wakil Presiden Starship Entertainment + Lakukan Penggeledahan dan Penyitaan di CJ ENM appeared first on Korean Area.