TWICE saat ini dilindungi oleh polisi.

Sebelumnya, JYP Entertainment memberikan pembaruan tentang tindakan yang mereka ambil terhadap ancaman penguntit dan postingan berbahaya tentang TWICE.

Pada tanggal 23 Desember, Komisaris Lee Yong Pyo dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul menyatakan selama konferensi pers bahwa polisi telah memperkuat patroli di sekitar asrama dan agensi TWICE serta mendaftarkan para anggotanya sebagai yang memenuhi syarat untuk 112 perlindungan pribadi darurat. 112 adalah nomor telepon darurat untuk polisi di Korea.

Setiap kali ada kekhawatiran akan kerusakan fisik, polisi membuka komite untuk meninjau kebutuhan keamanan pribadi dan memberikan delapan langkah perlindungan yang mencakup jam tangan pintar dan tempat berlindung.

Seorang sumber dari kepolisian berbagi, “Dalam kasus TWICE, mereka tidak diberikan jam tangan pintar karena mereka tidak menginginkannya, dan mereka diberikan dua hal (perketat patroli dan 112 perlindungan pribadi darurat).”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Polisi Ungkap Langkah-Langkah Yang Diambil Untuk Melindungi Anggota TWICE Dari Ancaman Stalker appeared first on Korean Area.