BATAS.ID~ATLANTA— Precision Aviation Group, Inc. (PAG), pemasok terkemuka untuk berbagai produk dan layanan tambahan bagi industri dirgantara dan pertahanan dunia, mengumumkan penandatanganan kerja sama keagenan (dealership) dengan Honeywell Aerospace. Dengan kesepakatan ini, PAG dapat menjual, melakukan pertukaran dan menyediakan layanan MRObagi produk avionics Honeywell, termasuk Aspire (satcom) dan SkyConnect.  

“Kesepakatan dengan Honeywell menunjukkan komitmen dan dedikasi kami yang berkelanjutan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Untuk itu, kami terus mengembangkan produk dan layanan yang kami tawarkan,” kata Ketan Desaivice presidentsales and marketing, PAG. “Kami mengembangkan penawaran produk sehingga mencakup Aspire 200 satcom dan SkyConnect milik Honeywell. Hal ini merupakan penambahan yang alamiah bagi produk dan layanan kami yang kini tersedia di 8 lokasi di seluruh dunia,” Desai menambahkan.

Baca Juga  Arab Saudi Luncurkan Platform Digital untuk Haji

Honeywell menerima supplemental type certificate(STC) pertama bagi sarana helikopter untuk sistem Aspire 200 satcom pada 2015, dan selama 24 bulan terakhir telah merampungkan sertifikasi untuk serangkaian helikopter di seluruh segmen di pasar termasuk Leonardo AW139, Airbus AS350, Bell 429, keluarga produk Sikorsky UH-60/S-70, dan armada udara Mil Mi-8s di Eropa.

“Hubungan dengan Honeywell berharga bukan hanya untuk kami tapi juga seluruh pelanggan yang kami dukung di seluruh dunia,” kata David MastPresident & CEO, PAG. “Kedua perusahaan telah menjalin perjanjian layanan jangka panjang yang sukses di Amerika Utara. Dengan pengumuman terbaru ini, berbagai operator yang didukung oleh PAG dapat memanfaatkan dukungan lokal yang ‘tepat waktu’ berupa rangkaian luas produk dan layanan termasuk produk avionics Honeywell.”

Baca Juga  SodaStream Luncurkan Pendekatan Baru untuk Merekrut SDM Global

PAG akan berpameran di Heli-Expo (PHP Booth# C2851). Silakan berkunjung untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai sistem Aspire 200 dan SkyConnect milik Honeywell.

NRP|PRN