Produser variety show baru KBS “Battle of the Musicians” (judul literal) telah merilis pernyataan resmi tentang siaran pertama program yang tidak lengkap.

Pada tanggal 25 April, “Battle of the Musicians” – yang dibintangi oleh Kim Yo Han, Lee Sang Min, Kim Sook, Moon Se Yoon, Lee Joo Bin, dan banyak lagi – menayangkan episode pertamanya.

Namun, acara itu membuat penonton lengah dengan hanya menayangkan paruh pertama episode. Meskipun judul pada akhir babak pertama berbunyi, “Kami akan segera kembali dengan Bagian 2,” sebuah film dokumenter mulai ditayangkan alih-alih bagian kedua dari “Pertempuran Musisi.”

Hari berikutnya, produser “Battle of the Musicians” merilis pernyataan berikut:

“Tadi malam, untuk siaran pertama kami “Battle of the Musicians,” paruh kedua episode awalnya dijadwalkan untuk tayang setelah babak pertama. Namun, karena kami tiba-tiba tidak dapat menyelesaikan produksi pada paruh kedua episode, kami tidak dapat menayangkannya. Kami meminta maaf kepada semua pemirsa yang tertarik dan menonton episode pertama kami.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa kesalahan semacam ini tidak terjadi lagi di masa depan.

Kami berencana untuk menayangkan konten yang tidak dapat kami tayangkan kemarin minggu depan pada pukul 10:55 pm KST.

Sekali lagi, kami mohon maaf yang mendalam kepada semua pemirsa kami.”

Siaran berikutnya “Battle of the Musicians” akan mengudara pada 22 Mei pukul 10:55 pm KST.

Soompi (koreanarea.com)

The post Produser Variety KBS Baru Rilis Permintaan Maaf Setelah Tayangan Episode 1 Yang Tidak Lengkap appeared first on Korean Area.