Foto ilustrasi penemuan jasad bayi/ kriminalitas.com

BATAS.ID~Jakarta-Seorang pembantu rumah tangga (PRT) Jn(19) tega memutilasi dan membuang bayinya sendiri ke septic tank di rumah majikannya di Perumahan The Gading Residence, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Senin 18 September 2017.

Pelaku diamankan polisi sehari setelah penemuan bayi tersebut, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi, sementara pelaku masih menjalani pengobatan di puskesmas Kelapa Gading karena masih terjadi pendarahan. “karena pelaku baru saja melahirkan, tersangka akan melakukan pengobatan terlebih dahulu karena masih terjadi pendarahan”ujar Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, AKP Syam Ramadhan, Rabu 20 September 2017.

Polisi juga akan melakukan tes kejiwaan terhadap tersangka untuk mengetahui kondisi kejiwaannya.”Tes kejiwaan, untuk ke depan mungkin kita akan melakukan tes kejiwaan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, AKP Syam Ramadhan.seperti dikutip Republika

sebelumnya Polisi juga telah mengidentifikasi dan mengevakuasi sejumlah bagian bayi yang di mutilasi ibunya,

“Menjadi sekitar delapan bagian dan kita sudah mengambil jenazah bayi tersebut dari septic tank di rumah majikannya. Kita bongkar tadi malam,” ujar Syam.

NRP