​batas.id~BOYOLALI-Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHW TM), hari ini Minggu, 12 Februari 2017, menggelar Silaturahmi  di alun-alun kota Boyolali, Jawa Tengah.

Silaturahmi di hadiri ratusan pendekar silat bersabuk kuning, ini bertujuan menyambung silaturahmi sesama pecinta silat PSHW TM, acara yang dimulai dari sekitar jam 09.00 WIB, dihadiri juga perwakilan-perwakilan cabang PSHW Tunas Muda dari Wonogiri, Solo dan Klaten. Meski hari ini alun-alun Boyolali sedang di guyur hujan, tidak menyurutkan semangat untuk latihan bersama, justru dengan turunya hujan menambah semangat untuk berlatih.

Para Pesilat sedang bersiap/ foto: siswandi ©batas.id

Pendekar silat dengan semangat, memperagakan jurus-jurus seni bela diri pencak silat meski berpacu dengan hujan dan lumpur.

Baca Juga  Pertikaian di Abepura, satu anggota Polri tewas

Kamali, anggota PSHW asal cabang Wonogiri, mengatakan sengaja datang dari Wonogiri meski undangan hanya lewat handpHone, ia datang bersama saudara-saudara PSHW Tunas Muda untuk melakukan silaturahmi dan persamaan jurus pasangan lengkap dengan cabang-cabang lain yang berkumpul di Boyolali hari ini.

“Saya datang bersama dulur-dulur untuk silaturahmi dengan cabang lain dan berkumpul di Boyolali walau undangan hanya lewat henpon,” ujarnya.

“Saya berharap acara seperti ini bisa dilaksanakan di tempat lain seperti Wonogiri, biar masyarakat tahu, betapa pentingnya olah raga atau bela diri, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” pungkas Kamali. (sisw)