BATAS.ID~Solo – Bagi para penggemar game PUBG pasti akan senang mendengar berita ini, PUBG Corp telah menyiapkan kompetisi PUBG Lite. Seperti yang diketahui bahwa game PUBG ini memberikan versi yang lebih ramah untuk PC yang berkapasitas rendah. Walaupun demikian PUBG Corp tidak melupakan penggemar dari versi Lite ini dengan mengadakan sebuah kompetisi esports, seperti yang dilansir Indozone.id

Baru-baru ini PUBG Corp mengumumkan akan mengadakan turnamen PUBG Lite dengan nama PUBG Lite Squad Tournament Indonesia. Seperti yang dilansir Indozone.id, turnamen ini akan diadakan secara online dan khusus diadakan untuk para pemain PUBG Lite di Indonesia.

Indozone.id menyebutkan bahwa turnamen ini akan mempertemukan 256 tim yang akan masuk dalam babak qualifier dan memperebutkan gelar juara serta total hadiah sebesar 100 juta rupiah.  

Pihak PUBG Corp sendiri telah membuka pendaftaran pada tanggal 20 November lalu dan akan berakhir 1 Desember 2019 mendatang. Pertandingan sendiri akan dimulai pada 2 Desember 2019 hingga 19 Januari 2020.

Jika Anda semua tertarik untuk mengikuti turnamen ini, mungkin bisa mengunjungi bit.ly/RulePUBGILiteID  untuk mengetahui syarat dan ketentuannya, atau mungkin bisa juga langsung mendaftar dengan mengunjungi link bit.ly/RegistPUBGLite, seperti yang dikutip dari Indozone.id.

Dina Meidiana – BATAS.ID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here