RIC 2020
source via skanaa.com

BATAS.ID~Solo – Bagi para penggemar game Ragnarok Online di Indonesia tampaknya sedang berbahagia, di mana Gravity Game Link yang menjadi publisher dari game ini akan mengadakan kompetisi pada tahun 2020.

Turnamen ini sendiri diberikan nama Ragnarok Indonesia Championship (RIC) 2020, di mana akan diadakan secara nasional. Dalam penyelenggaraannya sendiri, RIC akan menggunakan sistem pertandingan Group VIP yang dimainkan oleh 7 orang pada arena khusus. Di mana kedua Guild harus bertanding dan mengalahkan Guild lawan.

Seperti yang dilansir dari Suara.com, Gravity Game Link akan mengadakan turnamen ini dimulai dari Desember 2019 hingga maret 2020. Di mana setiap player yang ingin mengikuti bisa mendaftar tanpa dipungut bayaran sedikit pun. Pendaftaran ditutup pada 19 Januari 2020 yang tentu saja bagi kamu yang tertarik dapat melakukan pendaftaran saat ini juga.

Nantinya 8 Tim Terbaik yang masuk dalam babak perempat final akan diadu secara offline dalam acara Ragnarok Festival 2020 di Jakarta dan memperebutkan hadiah senilai 1 Milyar Rupiah. Sedangkan untuk babak penyisihan akan dilakukan secara online.

Ragnarok sendiri termasuk salah satu game yang tertua di Indonesia, sehingga sudah pasti akan mengundang antusias banyak penggemar yang tersebar di Tanah Air. Turnamen ini sendiri diperuntukan untuk memberikan warna bagi para pecinta Ragnarok Online di Indonsia, seperti yang dijelaskan pada laman Suara.com.

Dina Meidiana – BATAS.ID