​batas.id~WONOGIRI-Tasyakuran atas raihan kemenangan dan juara umum pada Kejuaraan Ju Jitsu Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang digelar di kampus Universitas Veteran Bantara Sukoharjo pada 28-29 Januari lalu, Dojo Kismantoro malam ini dilaksanakan di Ranting Kismantoro, di kediaman Kasno Barun Sabtu 4 Februari 2017.

Acara Tasyakuran ini digelar secara sederhana namun hikmat, dihadiri Kasi PPM Bejo, S.I.P., mewakiki Camat Kismantoro, dalam sambutanya ia memohonkan maaf kepada anggota Ju Jitsu karena malam ini pak Camat tidak bisa hadir.

“Kami mohon maaf, pak Camat Kismantoro tidak bisa berkenan hadir karena ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan, namun demikian pak camat meyampaikan salam dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, bahwa Ju Jitsu Kismantoro telah menjadi Juara Umum tingkat provinsi dan semoga, dengan apa yang diraih kali ini bisa dipertahankan dan bisa jadi lebih baik lagi, kedepan, semoga antara ju jitsu dengan KONI Kismantoro serta jajaran pemerintahan ada saling koordinasi agar atlit-atlit yang berangkat kejuaraan bisa lebih maksimal,” ungkapnya.

Baca Juga  Ibu Jariah Sudah Dibawa ke Rumah Sakit

Ditengah-tengah acara, pembina Ju Jitsu Kismantoro, Maimum, menyampaikan kepada anggota Ju Jitsu agar menjaga persatuan dan kesatuan, karena di Kismantoro ini terdapat puluhan organisasi bela diri dan silat.

“Dengan raihan gelar juara umum ini, jangan sampai membuat sombong para anggota, justru raihan juara umum ini menjadikan anggota Ju Jitsu lebih rendah diri, karena yang akan datang beban berat ada di pundak atlit-atlit ju jitsu untuk mempertahankan gelar tersebut,” harapanya.

“Kedepan, anggota-anggota ju Jitsu lebih semangat berlatih agar tahun yang akan datang dapat mempertahankan tropi gelar juara umum,” tambahnya.

Daman, Wakil Ketua Ranting Ju Jitsu Kismantoro, menyampaikan banyak terima kasih kepada Muspika kecamatan kismantoro yang telah hadir, meskipun acara sangat sederhana dan sedikit mendadadak.

Baca Juga  Lagi, Longsor di Pulung Ponorogo Timbun Tiga Rumah Warga

“Saya sampaikan banyak terima kasih kepada Muspika Kecamatan Kismantoro, atas kehadirannya pada acara yang sederhana, namun saya berharap acara ini penuh makna bagi anggota ju jitsu dan pemerintahan Kismantoro,” harapnya.

Ia juga berharap kedepan antara Ju Jitsu dan KONI Kismantoro bersinergi dan koordinasi agar atlit juga dapat perhatian dari KONI.

“Saya juga berharap kepada atlit-atlit agar latihan lebih giat karena umur mereka masih muda, jadi bisa meraih gelar juara dikancah yang lebih tinggi lagi,” imbuhnya. (sis)