BATAS.ID~Bandung–Perkumpulan Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia (APITU) DPD Jawa Barat menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Cimahi, Sabtu, 29-09-2018.

Rakerda Apitu DPD Jabar diikuti oleh seluruh DPC se-Jawa Barat diantaranya DPC Bandung, DPC Subang, DPC Purwakarta, DPC Ciayumajakuning, dan DPC Bekasi.

Agenda Rakerda ini, merumuskan agenda kerja 2018-2019 APITU DPD Jawa Barat dan Seluruh DPC se-Jawa Barat. Salah satu agenda kerja yang di rumuskan dalam rakerda adalah Pembahasan AD ART DPD dan pemilihan ketua Be HVAC Part 2 yang akan dilaksanakan tahun depan, dan Asep Yanyan Mulyana terpilih sebagai ketua, yang sebelumnya di jabat oleh Azmi Rosyadi Salim.

“Alhamdulilah, rakerda membahas AD ART organisasi dan program kerja DPC, hari ini juga di laksanakan pemilihan ketua Be HVAC dan sekaligus serah terima dari ketua lama ke ketua terpilih” ungkap Setiawan Hendra sesepuh APITU DPC Bandung.

Baca Juga  Aksi Demo Buruh Tangerang mewarnai Hari Pahlawan Nasional

Rumusan agenda kerja yang menarik adalah kompetisi program kerja dan implemantasinya dalam setahun kedepan seluruh DPC se-Jawa Barat.

Program kerja DPC nantinya akan dipresentasikan pada rakorda 2019 dan akan dinilai oleh tim dari DPD Jawa barat.

Pemenang, DPC yang memiliki program kerja dan implementasi terbaik, meliputi ; Kopdar, Charity, Pelatihan dan upgrading skill anggota akan mendapatkan uang pembinaan dan toolkit untuk menunjang pekerjaan mereka.

“Setiap DPC diharuskan membuat Agenda kerja selama setahun, dan untuk agenda kerja terbaik akan diberikan penghargaan baik berupa uang pembinaan DPC dan tool kerja yang menunjang kegiatan DPC” beber Setiawan Hendra kepada batasID beberapa saat lalu.

NRP| Foto: Setiawan Hendra