Batas.id~CISARUA-Perkumpulan Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia (APITU Indonesia) adalah Asosiasi yang menaungi para praktisi dan ahli tata udara, yang didalamnya terdiri dari pribadi dan badan usaha Indonesia yang mengkhususkan kegiatan usaha di bidang pendingin dan tata udara.

Upaya memaksimalkan fungsi organisasi sebagai wadah bagi para praktisi tata udara, untuk mendukung dan mengembangkan usaha seluruh anggota sekaligus evaluasi kinerja Asosiasi, hari ini Jumat (9/12/2016) Apitu Indonesia memulai agenda besar tahunan, Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2016 di Cisarua Puncak-Bogor, hingga 11 Desember 2016 mendatang.

Peserta Rakernas Apitu Indonesia 2016/foto:nrp

Rakernas Apitu Indonesia diikuti oleh 19 DPD seluruh Indonesia, yang masing-masing DPD mengirimkan 2-3 orang delegasinya untuk mewakili daerahnya, dari DPD Aceh hingga DPD Papua hadir dalam rakernas 2016 ini.
Hari pertama Rakernas yang mengagendakan pembekalan kemampuan dan pemahaman produk serta perawatan (maintenance) yang benar sesuai standar oprasional kerja untuk meminimalisir kegagalan atau kerusakan baik dalam instalasi maupun dalam perawatan atau perbaikan kepada para delegasi DPD.

Baca Juga  Musrenbang Desa Gedawung Kismantoro

Dalam pembekalan ini Apitu Indonesia didukung oleh produsen termama di Indonesia, PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAI), yang menghadirkan ahli-ahlinya dalam bidang installation dan maintenance Airconditioning (ac) dan memberikan edukasi dan pengetahuan sistim kerja, instalasi, perawatan unit ac secara aman, baik dan benar. (nrp-batas.id)