BATAS.ID~Anggaran Rumah Tangga APITU Indonesia disempurnakan mengikuti dinamisme kebutuhan organisasi, untuk menyempurnakan Anggaran Rumah Tangga DPP APITU Sabtu 13/10/18 melaksanakan Rapat Pleno di kediaman wakil ketua umum, Kranggan, Jatirangga, Jatisampurna Bekasi.

Pri Nurhartono, Sekum APITU, mengatakan penyempurnaan anggaran rumah tangga karena mengkuti dinamisme organisasi dan menyempurnakan Anggaran Rumah Tangga. ” sebenarnya ART sudah lengkap, namun perlu di sempurnakan sesuai kebutuhan organisasi dan memperbaiki yang sudah ada, seperti kalimat yang kurang tepat”.

Rapat Pleno pembahasan ART di hadiri oleh pengurus DPP APITU dan ketua umum APITU H. Muhamad Zainul Arifin. Rapat di bagi menjadi dua kelompok untuk membahas ART yang terdiri dari 8 Bab, masing -masing kelompok membahas empat Bab. Kelompok satu terdiri dari H. MZ. Arifin, Eferi, Obi Robiatun membahas Bab 1-5 terkait Administrasi Organisasi.

Baca Juga  LSP TPTU Lakukan Uji Kompetensi Teknisi Pra Sertifikasi

Kelompok dua terdiri M. Riduan, Puji Priyanto dan Mujiono membahas Bab 6-8 terkait kegiatan, pelatihan dan kelengkapan Organisasi.

Hingga siang ini masih berlangsung rapat pembahasan penyempurnaan Anggaran Rumah Tangga APITU Indonesia.

NRP