BTOB menyatakan cinta untuk para penggemar mereka dengan surat-surat tulus untuk memperingati ulang tahun debut ke-8 mereka.

Pada 21 Maret, grup ini merayakan ulang tahun debutnya yang ke-8 dengan berbagi foto surat tulisan tangan masing-masing anggota kepada Melody (fandom resmi BTOB).

Hyunsik menulis, “Aku tidak percaya ini sudah menjadi ulang tahun Melody dan BTOB ke-8! Aku merasa sangat bersyukur bahwa kalian selalu berada di sisiku. Meskipun [delapan tahun] mungkin terasa seperti waktu yang lama, itu singkat dibandingkan dengan berapa lama masa depan kita. Mari kita robohkan 8 [menjadi simbol tak terhingga] dan saling mencintai tanpa batas. Aku mencintaimu, Melody!.”

Peniel menulis, “Aku merasa sedih bahwa kita tidak dapat melihat satu sama lain sebagai satu grup secara keseluruhan pada ulang tahun ke-8 kami. Terima kasih banyak telah menunggu, dan aku sangat menyesal yang bisa aku lakukan adalah meminta kalian menunggu sedikit lebih lama. Pastikan untuk mencuci tangan dan memakai masker saat kalian pergi ke luar. Terima kasih selalu, dan aku mencintaimu.”

Ilhoon menulis, “Aku merasa sangat bersyukur dan bahagia bahwa kalian telah bersama kami selama delapan tahun. Namun, aku percaya ini bukan setengah dari waktu yang akan kita habiskan bersama di masa depan. Selalu mencintaimu.”

Yook Sungjae menulis, “Sudah delapan tahun … bisakah kita sekarang menyebut BTOB grup yang sudah ada sejak lama? Hehe. Melody kami juga menjadi klub penggemar yang telah ada untuk sementara waktu. Mari kita terus bersama untuk waktu yang lama seperti sepasang kumbang berumur panjang. YeJiApSa.” (YeJiApSa adalah singkatan yang digunakan anggota BTOB dengan penggemar mereka yang berarti, “Aku mencintaimu, aku mencintaimu sekarang, dan aku akan terus mencintaimu di masa depan.”)

Eunkwang menulis, “Halo Melody! Pertama-tama, delapan tahun! Selamat, kebanggaan, terima kasih, sukacita yang tulus … Ini adalah hari di mana aku merasa kewalahan dengan banyak perasaan rumit! Meskipun aku tidak dapat berpartisipasi dalam siaran langsung, aku harap hatiku masih dapat menjangkau kalian! Terima kasih selalu, dan aku mencintaimu! Aku akan membuat 2020 yang bahagia untuk Kalian! Segera! Aku mencintaimu, Melody!.”

Eunkwang juga memposting foto selfie dan surat kedua di akun Instagram pribadinya.

Dalam suratnya yang kedua, ia menulis, “Hai! Untuk orang-orangku, yang sangat kucintai dan kasihi, sangat banyak! Ulang tahun kedelapan kami! Aku dengan tulus mengucapkan selamat dan terima kasih! Terima kasih banyak untuk kebersamaan dengan BTOB selama delapan tahun ini! Melihat ke belakang bahkan sekarang, mereka adalah rangkaian waktu yang benar-benar berharga dan tak terlupakan untuk menjadi bahagia bersama, sedih bersama, dan bahagia bersama. kalian tahu pepatah, “Cinta terus hidup dengan kenangan?” Aku pikir kisah kita selama delapan tahun yang panjang ini berfungsi sebagai sumber kekuatan dan kenangan yang besar bagiku ketika aku terus hidup! AKu harap ini akan sama untuk kalian semua … haha.

“Seperti yang telah kita lakukan sampai sekarang, mari kita lakukan pekerjaan yang baik untuk mengatasi ini bersama sampai BTOB bersatu kembali sebagai grup penuh lagi! (Aku salah satu dari orang-orang yang dengan tulus menunggu BTOB sebagai satu grup.) Dan aku dengan tulus berdoa dengan sepenuh hati agar kita semua hidup dan bersama untuk waktu yang sangat lama! Melody kami! Terima kasih selalu, dan terima kasih lagi. Aku tulus mencintaimu! Selamat tinggal untuk saat ini…”

Minhyuk menulis, “Hai semuanya! Ini Minhyuk! Aku menulis untuk merayakan ulang tahun kedelapan kami. Bagaimana menurut kalian? Apakah alat tulis ini terasa segar dan mengingatkan kalian pada musim semi? Seperti bagaimana kami pertama kali bertemu di musim semi, aku mencoba menangkap perasaan musim yang berkobar-kobar.”

Ia melanjutkan, “Delapan tahun … Rasanya sangat menakjubkan dan mengejutkan! Aku merasa baru sekitar tiga atau empat tahun. Waktu benar-benar berlalu, kan? Bukan hanya anggota yang lebih tua, tetapi bahkan anggota termuda yang masih remaja sekarang berusia pertengahan 20-an. Dan selama waktu itu, kalian selalu di sisi kita. Aku merasa sangat, sangat berterima kasih. BTOB akan terus menjadi satu dengan kalian saat kami bergerak maju bersama, dengan musik yang bagus dan proyek yang baik untuk membalas kalian atas cinta kalian. Kami sudah satu, kan? Aku ingin mencintaimu selamanya dengan pola pikir yang sama yang kami miliki di awal. Ulang tahun kedelapan BTOB dan Melody. Mari kita bahagia selamanya!

“Selain dari peringatan debut kami, hari ini adalah masa yang sulit bagi banyak orang karena epidemi [COVID-19]. Semuanya, hati-hati, dan mari kita atasi ini bersama-sama! Seperti yang diketahui semua orang, Eunkwang dan Changsub akan segera kembali. Setelah bekerja keras sedikit lebih lama, aku akan segera kembali juga, jadi mari kita berjuang melalui masa sulit ini dengan membayangkan hal-hal bahagia seperti ini!

“Akhirnya! Tolong sangat mencintai BTOB, seperti yang selalu kalian lakukan, dan kalian juga menerima banyak cinta dari BTOB! Kalian harus menunggu sedikit sampai hari dimana ketujuh anggota BTOB bersatu kembali, tetapi itu benar-benar sedikit dibandingkan dengan delapan tahun yang kami habiskan bersama!

“Jika tidak ada ekspresi yang lebih besar daripada aku mencintaimu, daripada aku akan mengatakannya lebih sering. Aku mencintaimu, Melody. Terima kasih lagi hari ini, Melody. Aku mencintaimu lagi hari ini, Melody. Dari Petugas Minhyuk, memperingati ulang tahun kedelapan BTOB dan Melody.”

Changsub, yang tidak dapat menulis suratnya dengan tangan karena keadaan di luar kendalinya, menulis, “Halo Melody. Itu Changsub. Apakah semuanya baik-baik saja? Aku melakukannya dengan sangat baik. aku mendapat banyak teman baru dan mengalami banyak hal baru yang tidak bisa aku lakukan dalam kehidupan sehari-hari, jadi setiap hari terasa baru. Aku berharap bahwa setiap hari juga terasa baru bagi Melody!

“Sudah delapan tahun sejak kami bertemu. Sangat menakjubkan betapa cepatnya waktu berlalu. Tetapi karena waktu yang berlalu penuh dengan waktu yang aku habiskan bersama Melody, itu adalah delapan tahun yang membahagiakan. Mari kita bersama sampai kita merayakan ulang tahun ke-80 kita.”

Ia melanjutkan, “Mengapa aku berbicara dengan nada seperti ini? Ngomong-ngomong, hidup sebagai tentara sekarang membuatku berpikir tentang banyak hal. Aku mengingat begitu banyak kenangan, dari hari pertama kami debut hingga sekarang, dan aku benar-benar menantikan masa depan yang menantiku dan kami. Bahkan saat menulis surat ini, aku membayangkan bagaimana rasanya ketika kita bersatu kembali. Bagiku, delapan tahun terakhir adalah waktu pelatihan, waktu sukacita, dan hari-hari bahagia. Bahkan setelah aku kembali ke Melody, aku masih akan berlatih, menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan Melody, dan mengisi setiap hari dengan kebahagiaan. Aku harap delapan tahun ini juga merupakan saat-saat yang membahagiakan dan menggembirakan bagi Melody. Aku harap waktu yang kalian habiskan bersama kami tidak sia-sia.”

Ia menyimpulkan, “Ketika kita bertemu lagi, aku akan bekerja keras untuk mengisi Melody dengan waktu yang bahkan lebih bahagia daripada delapan tahun terakhir. Sambil menunggu, mari kita bersiap untuk saling bertemu lagi sebagai Lee Changsub BTOB dan Melody yang lebih baik yang bahkan menjadi lebih keren! Aku sangat ingin tahu tentang apa yang telah kalian lakukan, jadi tolong beri tahuku setelah aku keluar.

“Hal lain! Aku yakin ini adalah masa-masa yang sangat sulit dan membuat frustrasi karena COVID-19, tetapi mari kita berjuang untuk mengatasi ini satu sama lain! Mari kita lakukan! Aku dengan tulus mengucapkan selamat kepada kalian sekali lagi pada ulang tahun kedelapan kami, dan Changsub akan melihat kalian pada bulan Agustus! Jadilah baik sampai saat itu! Yay untuk tahun kedelapan kami! YeJiApSa! Selamat tinggal!.”

Selamat ulang tahun BTOB dan Melody.

via: soompi (koreanarea.com)

The post Rayakan 8 Tahun Debut, BTOB Tulis Surat Tangan Untuk Ucapkan Terima Kasih Kepada Penggemar appeared first on Korean Area.